Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi (Instagram/@tommykurniawann)

Matamata.com - Selamat ya Tommy Kurniawan atas kehamilan pertama istrinya, Lisya Nurrahmi.

Kabar bahagia tersebut langsung dibagikan baik Tommy maupun Lisya melalui akun Instagram pribadinya, Minggi (18/11/2018).

Pasangan yang menikah pada 18 Februari lalu itu sama-sama mengunggah video hasil USG. Di postingannya masing-masih, mereka mengungkapkan rasa syukur dan bahagia karena setelah lama menanti akhirnya akan segera memiliki momongan.

Baca Juga:
Iis Dahlia Disemprot Gara-gara Dicium Brondong

Apalagi kabar bahagia tersebut diketahui tepat 9 bulan mereka menikah. Ungkapan romantis Tommy Kurniawan pun sangat mendalam.

''Saya memang bukan lelaki sempurna, banyak sekali kekurangan yang mungkin isteriku rasakan, akan tetapi saya hanya punya hati yang tulus apa ada nya yang senantiasa menjaga cinta isteriku,'' tulis akun @tommykurniawann.

Lebih lanjut Tommy mengucapkan syukur dan meminta doa atas kehamilan sang istri.

Baca Juga:
Lagi Kasmaran, Ini Bukti Cinta Muzdalifah buat Pacar Barunya

''Di 9 bulan penikahan kami Alhamdulillah Allah kasih rejeki yang luar biasa yaitu kehamilan isteri ku yang.. doakan yaa semoga Allah sehatkan dan lancar sampai melahirkan,'' tambahnya.

Postingan Tommy Kurniawan. (Instagram/@tommykurniawann)

Sementara itu Lisya Nurrahmi lebih menggambarkan bagaimana perasaannya ketika tahu sedang hamil. Ia dibuat tak bisa berkata-kata begitu melihat hasil USG-nya.

''Masyaallah.. masyaallah.. masyaallah :’))) Untuk pertama kalinya bener bener diem sejenak kaya ga bs ngomong apa-apa begitu ngeliat ini. Masyaallah luar biasa banget Allah Maha Baik :”)'' tulis akun @lisyanurrahmii.

Baca Juga:
Dikabarkan Pacari Manohara, Zack Lee: My Other Half

Postingan istri Tommy Kurniawan. (Instagram/@lisyanurrahmii)

Sekali lagi selamat ya Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi.

Load More