Zikri Daulay akan menikah. (Instagram/@zikridaulay1)

Matamata.com - Kalau kalian pernah nonton Dear Nathan the Series, pasti nggak asing dengan nama Zikri Daulay. Sosoknya yang pandai berakting berhasil mencuri perhatian penonton.

Baru-baru ini, Zikri Daulay membuat para penggemar gempar. Pasalnya, tak terlihat ada tanda-tanda apapun, tiba-tiba beredar undangan pernikahan Zikri Daulay dengan kekasihnya, Henny Yuliana Rahman.

Undangan pernikahan mereka diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Minggu (18/11/2018) kemarin. Tertulis jelas nama Zikri Daulay dan kekasihnya.

Baca Juga:
Selain Christian Bautista, 5 Seleb Dunia Ini Nikah di Bali

Dalam undangan tersebut tertulis jika pernikahan mereka akan digelar pada 2 Desember 2018 nanti. Foto undangan itu jelas bikin kaget karena sebelumnya publik tidak melihat Zikri Daulay menggelar lamaran atau persiapan pernikahan lainnya.

Netizen juga banyak yang mengaku patah hati lantaran Zikri Daulay memutuskan untuk mengakhiri masa lajang di usia yang masih muda, yakni 23 tahun.

Zikri Daulay akan menikah. (Instagram/@lambe_turah)

''Aku gak bisa diginiin,'' tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Kerokan, Tubuh Belakang Ayu Ting Ting Terbuka!

''Potek hati adek bang,'' tulis netizen yang lain.

Meski tak ada tanda-tanda lamaran atau pun persiapan pernikahan, Zikri Daulay ternyata memberikan kode pernikahan mereka dalam bentuk lain. Kode itu diberikan oleh Zikri Daulay dalam unggahan foto di Instagram pribadinya.

Zikri Daulay akan menikah. (Instagram/zikridaulay1)

Zikri Daulay sempat memberikan ucapan terima kasih kepada mantan, serta mengungkapkan jika dirinya dan kekasih sudah memiliki rencana hubungan ke depannya.

Baca Juga:
Rumor Bakal Nikahi Jessica Iskandar, Ini Kata Richard Kyle

''Semoga apapun yang kita rencanain nanti ke depannya lancar ya neng @hennyyrahman sehat terus ya,'' tulis Zikri Daulay dalam unggahannya pada 6 Novemver 2018 lalu.

Load More