Christian Bautista dan Kat Ramnani. (Instagram/@xtianbautista)

Matamata.com - Setelah sukses dengan kariernya, keberhasilan kisah cinta Christian Bautista pun menyusul. Penyanyi asal Filipina ini baru saja menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Kat Ramnani, Sabtu (17/11/2018) kemarin.

Bukan di negara asal mereka, Christian Bautista dan Kat Ramnani menggelar pernikahan mereka di daerah Uluwatu, Bali. Balutan jas hijau membuat Christian Bautista semakin gagah sebagai pengantin pria.

Nggak kalah dengan suaminya, Kat Ramnani juga terlihat seperti ratu kerajaan saat mengenakan dres pernikahan warna cream.

Baca Juga:
Kerokan, Tubuh Belakang Ayu Ting Ting Terbuka!

Christian Bautista dan Kat Ramnani. (Instagram/@iamfperez)

Terlepas dari kehangatan pesta pernikahannya, Christian Bautista bukanlah seleb dunia pertama yang menggelar pernikahan di Bali. Sebelumnya, sudah ada lima seleb dunia yang menikah di Bali.

Penasaran siapa aja seleb dunia yang nikah di Bali? Yuk, intip di sini.

1. Ken Zhou

Baca Juga:
Rumor Bakal Nikahi Jessica Iskandar, Ini Kata Richard Kyle

Ken Zhou. (Instagram/@kenchu_15)

Ingat dengan drama Meteor Garden? Salah satu pemainnya, Ken Zhou menggelar pernikahan di Bali. Menikah dengan kekasihnya yang bernama Vivien Han Wenwen pada September 2016 lalu, mereka memilih tema hitam putih untuk pemberkatannya.

2. Ryu Seung Soo

Ryu Seung Soo. (Soompi)

Menikahi kekasih pujaan hatinya, Ryu Seung Soo memilih Bali untuk menjadi tempat pernikahannya. Ryu Seung Soo dan pasangannya menikah di Bali pada April 2015.

Baca Juga:
Beda dengan Raffi Ahmad, Ini Mobil Favorit Nagita Slavina

3. Jaime Murray

Jaime Murray. (Instagram/@msjaimemurray)

Aktris Hollywood Jaime Murray ternyata juga menggelar pernikahan di Bali, lho. Jaime Murray melangsungkan pernikahan di Bali dengan Bernie Cahill pada Mei 2014.

4. Chris Pratt

Baca Juga:
Lama Menanti Momongan, Istri Tommy Kurniawan Akhirnya Hamil

Chris Pratt. (Instagram/@prattprattpratt)

Aktor Hollywood terkenal Chris Patt juga menikah dengan Anna Faris di Bali pada 2009 yang lalu. Sayangnya sembilan tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2018, mereka resmi bercerai.

5. Jennifer Hawkins

Jennifer Hawkins dan Jake Wall. (Instagram/@jenhawkins_)

Seleb dunia yang nikah di Bali berikutnya adalah Jennifer Hawkins dan Jake Wall. Pernikahan keduanya dihadiri keluarga inti dan berhias ribuan mawar putih. Mereka memilih salah satu vila di daerah Uluwatu, Bali, sebagai tempat pemberkatan pada 2013 lalu.

Load More