Yohanes Endra | MataMata.com
Westlife The Hits Tour 2024. (Otello Asia)

Matamata.com - Otello Asia sukses menyelenggarakan konser grup legendaris Westlife, kembali mengukir kenangan indah di hati penggemarnya melalui konser spektakuler "Westlife The Hits Tour 2024" yang diselenggarakan di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat, 7 Juni 2024.

Konser ini berhasil menyita perhatian sekitar 5.000 penonton dengan setlist dan konsep konser terbaru yang menampilkan 19 lagu terbaik mereka.

Mulai dari "World of Our Own" hingga "My Love", setiap lagu yang dibawakan Westlife berhasil mengundang nostalgia sekaligus kebahagiaan bagi 5.000 Westlifers yang telah hadir di Candi Prambanan kemarin malam (07/06/24).

Baca Juga:
Jennifer Bachdim Kuat Dorong dan Angkat Stroller Anak di Portugal: Mama Terkeren di Dunia!

Tidak hanya itu, kehadiran Christian Bautista sebagai special guest menambah kemeriahan malam tersebut dengan suara emasnya.

Westlife The Hits Tour 2024. (Otello Asia)

Konser ini juga tidak lepas dari dukungan penuh para semua sponsor, mulai dari Mie Sedaap, TOP Coffee, Floridina, So Klin, So Fresh, juga didukung oleh tegsa, InJourney Indonesia Aviation and Tourism, InJourney Destination Management, Angkasa Pura Airports, Garuda Indonesia, Telkomsel, Crystalin, Warna Warni serta Hospitality partners GARRYA Bianti Yogyakarta, ROYAL AMABARRUKMO Yogyakarta dan R&B.

Otello Asia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang terlibat dan hadir dalam acara ini.

Baca Juga:
Mertua Adipati Dolken Ternyata Konglo! Satu Circle dengan Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack

"Kami juga memohon maaf jika terdapat kekurangan selama acara berlangsung. Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas acara di masa depan. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali dalam acara-acara mendatang dengan pengalaman yang semakin memuaskan," ujar perwakilan Otello Asia.

Sysan Ibrahim - CEO Otello Asia mengucapkan, "Saya merasa sangat bersyukur dan bahagia melihat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar Westlife di konser malam tadi di Candi Prambanan. Keberhasilan acara ini bukan hanya cerminan dari kerja keras tim kami, tetapi juga dukungan penuh dari semua pihak yang terlibat. Ini adalah bukti nyata bahwa musik adalah bahasa universal yang mampu menyatukan kita semua. Terima kasih kepada semua yang telah membantu mewujudkan malam yang tak terlupakan ini."

Baca Juga:
Sarwendah Nonton Timnas Bareng Betrand Peto, Foto yang Diunggah Bikin Netizen Sedih

Load More