Yohanes Endra | MataMata.com
Westlife The Hits Tour 2024. (istimewa)

Matamata.com - Westlife The Hits Tour 2024 siap mengguncang Candi Prambanan malam ini di Candi Prambanan Yogyakarta, dengan Special Guest Christian Bautista, promoted by Otello Asia supported by Color Asia Live.

Sysan Ibrahim - CEO Otello Asia mengungkapkan, "Terima kasih kepada semua Westlifers yang sudah membeli tiketnya untuk nonton konser Westlife The Hits Tour 2024, terima kasih kami kepada semua sponsors Mie Sedaap, TOP Coffee, Floridina, So Klin, So Fresh, juga didukung oleh tegsa, InJourney Indonesia Aviation and Tourism, InJourney Destination Management, Angkasa Pura Airports, Garuda Indonesia, Telkomsel, Crystalin, Warna Warni serta Hospitality partners GARRYA Bianti Yogyakarta, ROYAL AMABARRUKMO Yogyakarta dan R&B semoga acara malam ini sukses dan lancar buat kita semua.”

Westlife akan membawa pertunjukan konsep baru mereka yang telah lama dinanti-nantikan dengan tajuk konser "The Hits Tour 2024" ke Indonesia, rangkaian tur ini akan dimulai pertama kalinya malam ini, Jumat, 7 Juni 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Terbayang Hal Ini, Azriel Hermansyah Jadi Ragu Nikahi Sarah Menzel Meski Sudah Direstui

David Ananda – Managing Director Color Asia Live mengungkapkan dukungannya. “Color Asia Live, kami bangga mendukung Otello Asia dalam menyelenggarakan konser spektakuler Westlife The Hits Tour 2024 di Candi Prambanan malam nanti. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk memperkuat sinergi industri hiburan kita dan memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan kepada penggemar musik di Indonesia. Kemitraan ini menunjukkan komitmen kami untuk menghadirkan hiburan kelas dunia yang membangun jembatan antar komunitas melalui kekuatan musik," ujarnya.

Ridwan Heriyadi - General Manager Garrya Bianti Yogyakarta mengatakan, “Saya sangat bangga dapat mendukung Westlife The Hits Tour 2024 sebagai mitra hospitality. Dukungan kami tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menyediakan pelayanan terbaik, tetapi juga komitmen kami dalam memajukan Yogyakarta sebagai destinasi utama untuk acara musik internasional. Kami bersemangat menyambut Westlife beserta para penggemarnya untuk menikmati keindahan dan keramahan khas Yogyakarta."

Westlife The Hits Tour 2024. (istimewa)

Pertunjukan ini merupakan perhelatan pertama dari rangkaian konser terbaru mereka yang inovatif dan dirancang khusus untuk para penggemar di Asia Tenggara. Para penggemar Westlife dapat menantikan malam spektakuler yang dipenuhi dengan semua lagu-lagu hits Westlife, ditambah dengan penampilan spesial dari musisi ternama Christian Bautista yang akan menambah kemeriahan pertunjukan The Hits Tour malam ini.

Baca Juga:
Ulya Bule Rusia Mualaf di Indonesia, Momen Ucap Syahadat Dibanjiri Tangis Teman-teman

Christian Bautista mengatakan, "It’s an absolute privilege to be featured as a guest star with Westlife on their Hits Tour 2024 in Yogyakarta. This collaboration represents a wonderful fusion of musical styles that promises to captivate audiences across the globe. Together, we will deliver a series of performances that showcase the best of both our worlds, filled with energy, emotion, and timeless hits. I can’t wait to connect with the fans and make every night a spectacular celebration of music."

"Westlife - The Hits Tour 2024" menjanjikan sebuah kemasan konsep terbaru dari Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia, negara yang dikenal dengan basis penggemar Westlife yang sangat besar, akan menjadi lokasi utama The Hits Tour ini, yang merupakan pertunjukan istimewa terbaru Westlife untuk para penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga:
Tunggu Job Nyanyi Biar Bisa Belikan Mainan, Sikap Ashanty Bikin Azriel Hermansyah Buka Hati

Load More