Yohanes Endra | MataMata.com
Christian Bautista. (Instagram/xtianbautista)

Matamata.com - Christian Bautista diundang untuk memeriahkan resepsi pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma yang digelar pada Jumat (22/7/2022) di Park Hyatt, Jakarta. Meski sudah tak muda lagi, penyanyi asal Filipina ini tetap memesona.

Sebagai informasi, Jessica Tanoesoedibjo sebenarnya telah resmi menyandang status istri Jonathan Natakusuma pada 22 April 2022 lalu. Namun resepsi pernikahan mereka baru digelar tiga bulan setelahnya.

Baca Juga:
10 Potret Victor Agustino MasterChef Indonesia, Lelaki Asal Semarang yang Mirip Penyanyi Christian Bautista

Christian Bautista tampil elegan dalam balutan jas hitam dan dasi kupu-kupu. Penyanyi 40 tahun sukses membius para tamu undangan dengan suaranya yang merdu.

Sosok Christian Bautista mungkin tak setenar dulu di era 2000-an. Namun tak bisa dipungkiri jika pelantun Colour Everywhere ini masih belum kehilangan pesonanya.

Christian Bautista di pernikahan Jessica Tanoesoedibjo [Instagram/merysiaenggalhardjo]

Bisa dilihat dari potret yang dibagikan salah tamu pada Sabtu (23/7/2022), penampilan Christian Bautista tak jauh berbeda dengan dulu. Gantengnya tetap awet.

Baca Juga:
Profil Victor Agustino, Peserta MasterChef yang Mirip Christian Bautista

Meski ganteng dan sukses sebagai penyanyi, Christian Bautista ternyata masih betah melajang hingga kini. Bautista sempat menjalin hubungan dengan penyanyi dan model asal Filipina, Rachelle Ann Go, tetapi hanya bertahan dua tahun.

Setelah Rachelle, Christian Bautista sempat digosipkan dekat dengan beberapa artis muda cantik seperti Sarah Geronimo dan Karylle. Namun hingga kini dia masih betah sendiri.

Baca Juga:
Selain Christian Bautista, 5 Seleb Dunia Ini Nikah di Bali

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More