Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito Uni Irmagani | MataMata.com Rabu, 21 November 2018 | 08:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Dunia musik dangdut memang unik dan ada-ada saja. Setiap ada peristiwa yang sedang nge-hits bisa menjadi lagu.

Seperti saat aplikasi Tik Tok sedang ramai-ramainya mencetak selebgram baru dan kemudian ditutup, tiba-tiba ada dua penyanyi dangdut yang menyebut diri mereka Duo Tik Tok.

Duo Tik Tok ini beranggotakan Gladys dan Sella Selly. Pedangdut pendatang baru ini telah memiliki sebuah single lagu berjudul Yanx Haus.

Baca Juga:
Potret Kedekatan Dewi Perssik dan Meldi, Nggak Kangen?

Video klip lagu Yanx Haus bisa dilihat di akun YouTube NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel. Single lagu Duo Tik Tok yang diunggah tiga bulan lalu ini telah ditonton sebanyak lebih dari 22 ribu viewers.

Kehadiran Duo Tik Tok ini diharapkan dapat memberi kesegaran di dunia musik dangdut. Jika kalian ingin kenalan lebih dalam dengan Duo Tik Tok ini bisa-bisa aja, lho.

Caranya, pantengin terus Facebook dan Instagram Matamatadotcom. Duo Tik Tok ini akan main ke basecamp Matamatadotcom untuk berbagi cerita.

Baca Juga:
5 Meme Kocak Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga

Teaser Duo Tik Tok live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom. (Matamata.com)

Nggak cuma itu, nanti Duo Tik Tok juga ngajak kita semua nyanyi bareng. Jangan lewatkan live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom pada Rabu, 21 November 2018, pukul 13.30 WIB.