Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia sedang diterpa isu tak sedap. Pasalnya, pasangan yang telah menikah selama lima tahun ini dikabarkan akan bercerai.

Kabar ini bermula dari postingan akun gosip @gosipnyinyir2 pada Selasa (20/11/2018). Akun tersebut mengunggah isi direct message (DM) yang menyebutkan bahwa Gisella Ananstasia sudah pamit kepada keluarga Gading Marten.

Pesan itu juga menyampaikan jika kejadian tersebut membuat ibunda Gading Marten pingsan. Seseorang di balik pesan itu juga berani menyebut gugatan cerai akan diproses antara minggu depan atau bulan depan.

Baca Juga:
Kemakan Film, Anak Shah Rukh Khan Kira Amitabh Bachchan Kakeknya

Screenshot informasi cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Banyak yang tak menyangka dengan kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka terbilang adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Apalagi setelah lahirnya buah hati mereka, Gempita Nora Marten, keluarga mereka semakin terlihat harmonis. Gempi juga menjadi idola karena tumbuh menjadi anak yang menggemaskan.

Hanya saja, publik mulai curiga ada yang tidak beres ketika Gisella Anastasia dan Gading Marten sudah tidak lagi mengunggah foto mesra berdua. Terlebih ketika hanya Gading saja yang mengunggah momen ulang tahun Gisella di Instagram pada empat hari lalu.

Baca Juga:
5 Potret Duo Tik Tok, Pedangdut Baru Gaya Milenial

Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

''Ya Allah. Pantesan beberapa minggu belakangan ini jarang post foto bertiga,'' tulis seorang netizen.

Setelah kabar ini beredar, banyak penggemar yang menyerbu akun Instagram Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka berharap keduanya mengurungkan niat cerai serta mendesak Gading dan Gisel untuk memberikan klarifikasi agar berita tak simpang siur.

Hingga berita ini dimuat, baik dari pihak Gading Marten maupun Gisella Anastasia belum memberikan klarifikasi terkait isu perceraian.

Baca Juga:
Jadi Bintang Besar, 5 Bukti Duta Sheila on 7 Tetap Sederhana

Load More