Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kecantikan pelaku industri hiburan sudah tak usah diragukan lagi. Apalagi Luna Maya, model sekaligus aktris ini berhasil bikin banyak pria klepek-klepek.

Selama ini banyak yang menyebut jika Luna Maya adalah seorang boneka hidup. Alasannya, Luna Maya selalu cocok mengenakan pakaian apapun.

Bagi yang belum kenal Luma Maya pun pasti juga nggak tahu jika Luna Maya usianya sudah 30-an ke atas. Raut wajahnya saja tak pernah menua.

Baca Juga:
Reino Barack Tanggapi Curhat 'Makan Teman' Luna Maya

Pantas mengenakan pakaian apapun, baru-baru ini Luna Maya mengunggah sebuah foto. Mantan kekasih Ariel Noah ini mengunggah foto di Instagram storiesnya, pada Selasa (20/11/2018).

Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat mengenakan mukena putih. Wajah tanpa makeup dan basah menandakan ia baru saja selesai mengambil air wudhu untuk salat.

Dalam Instagram storiesnya, Luna Maya menuliskan Maulid Nabi Muhammad SAW. Mengingat pada hari itu bertepatan dengan tanggal lahir Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga:
Santer Isu Gisella Anastasia - Gading Marten Siap Cerai

Luna Maya berhijab. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya Cocok Berdandan Apapun

Mau mengenakan hijab atau tidak, Luna Maya masih mendapatkan simpati dari masyarakat. Baru-baru ini Luna Maya saja memerankan sosok Suzzanna.

Ia memerankan sosok legenda film horor almarhumah Suzzanna di film yang berjudul Bernapas dalam Kubur. Awal foto Luna Maya dirilis, tak ada yang percaya jika sosok di balik mukena putih mirip Suzzanna itu adalah Luna Maya.

Baca Juga:
Penggerebekan Angel Lelga, Deddy Corbuzier Beri 3 Kemungkinan

Luna Maya sebagai Suzzanna. (YouTube/Soraya Intercine Films)

Dari mulai gestur hidung, bibir, hingga bola mata Luna Maya dibuat mirip seperti Suzzanna. Nggak cuma gestur wajah saya, cara ketawa Luna Maya pun sudah mirip dengan Suzzanna.

Load More