Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten bikin heboh jagat maya. Salah satu orang yang diserbu netizen dengan segudang pertanyaan yakni Siti Rukoyah, pengasuh Gempita Nora Marten.

Laman jejaring sosial Instagram Siti Rukoyah pun tak luput dari kejaran warganet. Lihat saja kolom komentar foto terbarunya yang diserang dengan pertanyaan dan spekulasi publik.

Unggahan pengasuh Gempita di Instagarm Story. [instagram/siti_syalalah]

Lantaran hal tersebut, Siti Rukoyah langsung angkat bicara melalui Instagram Story-nya. Perempuan yang akrab disapa Koneng itu meminta warganet untuk berhenti bertanya padanya.

Baca Juga:
7 Momen Kenangan Gading Marten dan Gisella Anastasia

''Tolong jangan tanya aku soal hal-hal yang bukan urusanku. Jadilah bijaksana, guys!'' tulis Siti Rukoyah dengan bahasa Inggris.

Artis Gisella Anastasia. [suara.com/Sumarni]

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Hingga kini, kedua belah pihak belum angkat bicara soal penyebab di balik keputusan besar tersebut.

Baca Juga:
Ups! Verrell Bramasta Ketahuan Pakai Jam Tangan KW

Isu perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia pertama kali dipublikasikan oleh akun gosip di Instagram. Banyak orang yang menyesalkan keputusan itu, mengingat mereka adalah pasangan artis yang diidolai masyarakat luas.

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Gisel Gugat Cerai Gading Marten, Pengasuh Gempita Buka Suara

Baca Juga:
Adem Banget, Luna Maya Kenakan Hijab saat Maulid Nabi Muhammad

Load More