Anna Maria dan Gading Marten. (Kolase Instagram/Suara.com)

Matamata.com - Selain drama perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, kabar perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia pun menarik perhatian publik. Nggak ada angin nggak ada hujan, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai ke Gading Marten.

Padahal selama ini Gading Marten dan Gisella Anastasia dikenal sebagai pasangan yang serasi. Gisella Anastasia pun membenarkan jika ia dan Gading Marten akan berpisah.

Setelah kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia beredar, keluarga Gading dan Gisel pun menjadi sorotan. Baru-baru ini, ibunda Gading Marten, Anna Maria mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Benarkan Gugat Cerai Gading Marten

Ia mengunggah gambar Tuhan pada Rabu (21/11/2018). Tak hanya mengunggah gambar Tuhan, Anna Maria pun menuliskan sebuah curhatan lewat caption foto.

''Tuhan kasihanilah,'' tulis Anna Maria.

Curhatan Anna Maria. (Instagram/@annamarten8)

Netizen pun turut memberikan komentar atas postingan foto Anna Maria ini.

Baca Juga:
Janji Gading Marten setelah Kabar Gugatan Cerainya Menyeruak

''Semoga masih ada jalan terbaik untuk mereka bersatu selamanya,'' tulis netizen.

''Ya Tuhan jangan sampai gisel dan gading bercerai,'' tulis netizen yang lain.

Sebelum Anna Maria menuliskan curhatan, ibu kandung Gading Marten, Farida Sabtijastuti dikabarkan jatuh pingsan mendengar kabar perceraian anaknya. Bagi yang belum tahu, Roy Marten dahulunya sempat menikah dengan wanita bernama Farida Sabtijastuti sebelum menikah dengan Anna Maria.

Baca Juga:
Ini Sebenarnya Terjadi di Pertemuan Gisel dan Pihak Gading Marten

Sayangnya pihak Gading Marten belum memberikan klarifikasi mengenai kabar jika ibu kandungnya kaget dan terserang stroke. Sedangkan Gisella Anastasia lewat akun Instagram sudah memberikan keterangan jika ia akan bercerai dengan Gading Marten.

''Kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya,'' tulis Gisella Anastasia.

Baca Juga:
5 Keseruan Kejutan Ulang Tahun Atta Halilintar, Kena Prank

Load More