Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Gisella Anastasia memberikan klarifikasi lewat postingan Instagramnya setelah kabar perceraiannya mulai tercium publik. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari publik.

Ibunda Gempi ini juga menghimbau publik untuk tidak menyebarkan berita yang tidak semestinya, sehingga tidak semakin memperkeruh keadaan. Gisella Anastasia meminta publik mendoakan kebaikan keluarganya.

''Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terimakasih semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless,'' tulis Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Bikin Haru, Doa Gempi untuk Gading Marten dan Gisella Anastasia

Klarifikasi Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Setelah memberi klarifikasi lewat media sosial, Gisella Anastasia akan segera angkat bicara secara langsung mengenai keputusannya menggugat cerai Gading Marten.

"Saya tadi pagi sudah WhatsApp-an sama dia (Gisel). Dia bilang, nunggu dia ngomong dulu baru keluarga bisa menanggapi," kata Gibran Marten.

Sementara saat kabar perceraian ramai diperbincangkan, Gading Marten sedang berada di Spanyol untuk keperluan pekerjaan.

Baca Juga:
Isu Gisel dan Gading Marten Cerai, Ernest Prakasa Ikut Diserbu

"Ini habis kontakan, Gading kan di Spanyol. Gading bilang kalau 'Alasan kenapa tunggu gue aja'. Kalau saya hanya bisa menanggapi sebagai adik dan keluarga," ujar Gibran Marten selaku adik Gading Marten ditemui di rumahnya, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Hanya saja, Gading Marten sudah memulainya lewat Instagram, sama seperti yang dilakukan Gisel. Dalam postingan hitam itu, Gading mengungkapkan hal yang ia alami ini sangat sulit untuk dilalui.

''it’s not easy and it’s not gonna be,'' tulis Gading Marten.

Baca Juga:
Sosok 5 Wanita Tangguh KDrama Ini Layak Jadi Panutan

Sama seperti Gisel, ia menghimbau publik untuk tidak berasumsi mengenai alasan perceraian mereka. Gading Marten akan terus berusaha menjadi orangtua yang baik untuk putrinya, Gempi.

Klarifikasi Gading Marteen. (Instagram/@gadiiing)

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu buah hati lucu yang diidolakan banyak orang, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak pihak ikut bersedih, mengingat selama ini rumah tangganya terlihat baik-baik saja.

Load More