Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Setelah melakukan segela persiapan, akhirnya hari pernikahan Baim Wong dam Paula Verhoeven pun tiba. Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah, Kamis (22/11/2018).

Akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Segala persiapan telah dilakukan sejak pagi hingga akhirnya waktu akad nikah pun tiba.

Dalam akad nikah kali ini Baim Wong dan Paula Verhoeven mengenakan baju khas penganti Jawa. Kebaya putih dan beskap putih membungkus tubuh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Pamer Home Theater Pribadi, Nikita Mirzani Ketahuan Nyuri Gambar

Hingga akhirnya dengan satu tarikan napas saja, Baim Wong berhasil memperistri Paula Verhoeven. Baim Wong terdengar lancar saat mengucapkan ijab qabul.

''Saya terima kawinya dan nikahnya Paula Verhoeven binti Edi Verhoeven dengan mas kawin tersebut tunai,'' seperti apa yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Sontak saksi dan tamu undangan yang ada di tempat pun mengatakan 'sah' dan turut berbahagia atas pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Model Terkenal, Ini 5 Bukti Paula Verhoeven Cantik Kenakan Hijab

Baim Wong saha nikahi Paula Verhoeven. (Instagram/@lambe_turah)

Pastinya video pernikahan ini mengundang perhatian netizen.

''Sah, Alhamdulillah,'' tulis netizen.

''Selamat Aim ya,'' tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Setelah Gisella Anastasia, Akhirnya Gading Marten Ikut Buka Suara

Sebelum akad nikah di gelar Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menggelar rangkaian pernikahan. Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menggelar pengajian dan siraman satu hari sebelumnya.

Di malam harinya, Paula Verhoeven pun menjalani malam midodareni. Selamat Baim Wong dan Paula Verhoeven, semoga selalu langgeng.

Baca Juga:
Bikin Haru, Doa Gempi untuk Gading Marten dan Gisella Anastasia

Load More