Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Setelah pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong, masih ada artis yang akan segera menikah. Daus Mini yang baru saja melamar wanita pujaan hatinya undangan pernikahannya telah beredar.

Jika terlaksana, ini akan menjadi pernikahan ketiga bagi Daus Mini. Sebelumnya, Daus Mini sudah menikah dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astinatri.

Setelah lama menduda, akhirnya Daus Mini pun memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya. Wanita yang beruntung tersebut adalah Shelvie Hana Wijaya.

Baca Juga:
Sah! Baim Wong Resmi Persunting Paula Verhoeven

Dalam sebuah wawancara, Daus Mini mengatakan jika dirinya sudah melamar sang kekasih. Untuk kapan pernikahannya, Daus Mini akan segera memberikan kabar.

Namun, pada Kamis (22/11/2018) akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto undangan Daus Mini. Undangan pernikahan Daus Mini dicetak di atas sebuah kipas.

Dalam undangan tersebut tertulis jika Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya akan melangsungkan akad nikah pada 9 Desember 2018 nanti. Selain akad nikah, resepsi pun juga dilaksanakan pada hari yang sama.

Baca Juga:
Pamer Home Theater Pribadi, Nikita Mirzani Ketahuan Nyuri Gambar

Undangan pernikahan Daus Mini. (Instagram/@lambe_turah)

Netizen pun tak segan memberikan tanggapan mengenai beredarnya undangan pernikahan Daus Mini.

''Lah udah keduluan lagi nih,'' tulis netizen.

''Semoga langgeng ya, jangan itungan bulan terus ganti lagi,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
7 Bukti Gading Marten Ayah Idaman

Load More