Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gading Marten. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Para artis Tanah Air ikut terhanyut dalam kabar tak mengenakan soal rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Melalui kolom komentar Instagram presenter kondang itu, sejumlah selebritas melontarkan simpati hingga doa.

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

''Nyo.. yang sabar ya,, jalani semua insha Allah semua akan baik-baik,'' kata Andre Taulany.

Baca Juga:
Terlihat Harmonis, Berita Perceraian 5 Artis Ini Bikin Syok

''Sabar dan kuat tetap semangat bro,'' sahut Sule.

''Tetap kuat. Love you, Nyo,'' imbuh Anji.

''God Bless u Bang Bro,'' ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga:
Segera Menikah, Undangan Pernikahan Daus Mini Beredar

Andhika Pratama, rekan kerja sekaligus teman dekat Gading Marten pun ikut bersuara. Suami Ussy Sulistiawaty itu berharap sahabatnya bisa tetap berpikir jernih dalam menghadapi masalah rumah tangga dengan Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia di pemutaran perdana film Jakarta Undercover di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). [suara.com/Ismail]

''Tenangin diri, hati, dan pikiran nyo. Kuatin kaki buat melangkah ke depan. Semoga semua membaik,'' kata Andhika Pratama.

Pesan serupa juga diungkap oleh sejumlah rekan artis lain, termasuk teman nongkrong Gading Marten dalam menyalurkan hobinya. Sebut saja Tora Sudiro hingga Stevi Item.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten setelah menikah selama lima tahun. Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL sejak Senin (19/11/2018). 

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More