Baim Wong. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Satu lagi seleb pria matang akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Pada Kamis (22/11/2018) Baim Wong akhirnya resmi menikahi Paula Verhoeven.

Sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, sederet wanita sudah dipacari oleh Baim Wong sayangnya tak ada yang berujung pernikahan. Hingga akhirnya Baim Wong bertemu dengan Paula Verhoeven dan membuatnya mantap menikah.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)

Baim Wong resmi menikah di usianya yang sudah sangat matang yakni 37. Sebelum menikah bahkan Baim Wong sempat mendapatkan gelar Presiden Jomblo lantaran tak kunjung menikah.

Baca Juga:
Sah! Baim Wong Resmi Persunting Paula Verhoeven

Nah guys, selain Baim Wong masih ada seleb pria yang akhirnya menikah di usia 30an tahun lho. Siapa aja orangnya? Yuk simak ulasannya berikut ini;

1. Raditya Dika

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube/ Raditya Dika)

Setelah lima tahun berpacaran dengan Anissa Aziza, akhirnya Raditya Dika menikah. Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Saat menikah usia Raditya Dika sudah menginjak usia 33 tahun.

Baca Juga:
Pamer Home Theater Pribadi, Nikita Mirzani Ketahuan Nyuri Gambar

2. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho (Suara.com/Sumarni)

Sama seperti Raditya Dika, Chicco Jerikho juga mengakhiri masa lajangnya saat usia 33 tahun. Pada Maret 2018 Chicco Jerikho resmi menikahi Putri Marino, kini ia tengah menikmati menjadi sosok ayah baru.

3. Marcel Chandrawinata

Baca Juga:
7 Bukti Gading Marten Ayah Idaman

Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscillia. (Instagram/@marcelchandra)

Adik Nadine Chandrawinata ini menikah saat usianya genap 30 tahun. Marcel Chandrawinata menikah dengan Priscilla Deasy Tirtadjaya pada 24 November 2017.

4. Dude Harlino

Dude Harlino. (Instagram/@dude2harlino)

Dude Harlino menikah kala usianya akan menginjak 34 tahun. Dude Harlino menikah dengan Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014.

Baca Juga:
Model Terkenal, Ini 5 Bukti Paula Verhoeven Cantik Kenakan Hijab

5. Gading Marten

Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia saat usianya sudah 31 tahun. Sayangnya baru saja Gading Marten dan Gisella Anastasia mengumumkan perceraian mereka.

Load More