Icha Gween. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya rumah tangga mereka selama ini terlihat baik-baik saja.

Di tengah huru-hara kabar perceraiannya, Gading Marten dan Gisella Anastasia pun membenarkan jika mereka akan bercerai. Untuk penyebabnya sendiri, mereka tak menjelaskan secara spesifik, yang pasti masalah itu sudah muncul semenjak satu setengah tahun yang lalu.

Di tengah perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia yang masih bergulir, muncul nama DJ seksi Icha Gween. Icha Gween disebut-sebut menjalin kedekatan dengan Gading Marten lantaran video mesra mereka berdua sempat beredar di internet.

Baca Juga:
Heboh Rumor Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Nikah Diam-diam

Namun saat ditemui oleh awak media, Icha Gween mengaku jika dirinya dan Gading Marten hanya berteman. Bahkan dalam video yang beredar mereka hanya saling sapa tak lebih dan tak kurang.

Terlepas dari kabar dirinya menjadi wanita idaman lain dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, berikut ini empat fakta tentang Icha Gween.

1. Seorang DJ

Baca Juga:
Jiyeon T-ara Segera Rilis Lagu Comeback Solo

Icha Gween. (Instagram/@iicha_gween)

Nama Icha Gween nggak asing untuk mereka-mereka yang sudah musik elektronik. Icha Gween sendiri berprofesi sebagai seorang DJ. Icha Gween kerap tampil di beberapa klub malam yang ada di Jakarta.

2. Ibu Anak Satu

Icha Gween. (Instagram/@iicha_gween)

Icha Gween diketahui sudah memiliki seorang anak perempuan. Karena kabar dirinya jadi orang ketiga rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia ini, anak Icha Gween mendapatkan dampak negatif.

Baca Juga:
4 Seleb Tampan Bollywood Ini Masih Single di Atas Usia 40an

Icha Gween sekali menghimbau jika dirinya tak ada hubungan dekat dengan Gading Marten dan meminta netizen agar tak menyerang anaknya yang masih di bawah umur.

3. Model Seksi

Icha Gween. (Instagram/@iicha_gween)

Sebelum dikenal sebagai seorang DJ, Icha Gween berprofesi sebagai seorang model. Foto-foto seksi Icha Gween kerap muncul di majalan Populer.

Baca Juga:
Belum Terbiasa Panggil Daddy, Ini Panggilan Dul ke Irwan Mussry

4. Teman Baik Gading Marten

Icha Gween. (Instagram/@iicha_gween)

Jika banyak yang menganggap Icha Gween adalah orang ketiga dalam rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia, Icha Gween menampiknya. Icha Gween hanya berteman baik dengan Gading Marten.

Load More