Tika Ramlan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seleb yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat mulai banyak mengalami perubahan, salah satunya adalah mengubah penampilan menjadi berhijab. Sebut saja Sivia Azizah. Dia adalah salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang sekarang sudah berhijab.

Sebelum bergabung dengan grup vokal Blink, Sivia Azizah merupakan finalis Idola Cilik musim pertama. Setelah itu, karier bernyanyinya dimulai saat ia bergabung dengan Blink.

Setelah Blink bubar, Sivia Azizah pun mengubah penampilannya. Ia memilih untuk mengenakan hijab. Meskipun begitu, Sivia Azizah mengaku akan tetap menjadi hijabers yang lekat dengan kesan tomboi.

Baca Juga:
Biasa Berambut Keriting, Babe Cabita Ubah Penampilannya

Sivia Azizah. (Kolase Suara.com/Instagram/Ismail/@siviazizah)

Hal ini terbukti dari penampilannya yang hype abis. Sneakers dan hoodie tak pernah lepas dari dirinya.

Terlepas dari gadis kelahiran Padang ini, masih ada tiga seleb jebolan ajang pencarian bakat yang berhijab, lho. Berikut ini sosoknya;

1. Tika Ramlan

Baca Juga:
Pesona 5 Aktor Indonesia Doyan Traveling, Macho Abis!

Tika Ramlan. (Kolase Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Sumarni)

Mantan personel T2 Tika Ramlan sekarang memilih untuk berhijab. Sebelum membentuk grup vokal T2 bersama Tiwi, Tika Ramlan merupakan jebolan Akademi Fantasi Indonesia 4 tahun 2015.

Setelah T2 bubar, Tika Ramlan perlahan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi. Hingga akhirnya pada tahun 2018 awal Tika Ramlan memutuskan untuk mengenakan hijab.

2. Priska Idol

Baca Juga:
Faisal Nasimuddin, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

Priska. (Kolase Youtube/Instagram/@priskaparamita)

Priska Paramita atau yang sering dikenal dengan nama Priska Idol kini juga memilih untuk mengenakan hijab. Priska memilih mengenakan hijab setelah dinikahi oleh Bupati Gowa.

Oh ya bagi yang tak ingat, Prika merupakan finalis Indonesian Idol musim ke-empa. Priska gugur saat perjuangannya di delapan besar.

3. Rizuki The Master

Baca Juga:
Berjiwa Sosial, 5 Artis Ini Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan

Rizuki. (Kolase Youtube/Instagram/@princessrizuki)

Kali ini bukan dari ajang pencarian bakat dalam bidang tarik suara, tapi dalam bidang sulap. Masih ingat dengan Rizuki pemenang The Master musim ketiga saat ia memilih untuk mengenakan hijab.

Keputusannya untuk berhijab dimulai oleh Rizuki sekitar dua tahun yang lalu.

Load More