Babe Cabita. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penikmat stand up comedy Indonesia selain mengenakan Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono tentunya mengenal nama Babe Cabita. Babe Cabita merupakan sosok komika yang mudah dikenal.

Selain punya guyonan renyah, rambut keriting miliki Babe Cabita pun menambah keunikannya. Banyak orang bahkan yang memandang imut Babe Cabita dengan rambut keritingnya.

Namun, Babe Cabita nampaknya bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Ayah satu anak ini akhirnya memutuskan untuk mengubah penampilannya.

Baca Juga:
Pesona 5 Aktor Indonesia Doyan Traveling, Macho Abis!

Nggak hanya mengubah penampilan secara biasa, tapi benar-benar membuat dia nampak berbeda sekali. Dari rambutnya yang keriting, Babe Cabita memutuskan untuk meluruskan rambutnya.

Perubahan yang dilakukan oleh Babe Cabita itu diketahui dari postingan foto di Instagramnya, Kamis (29/11/2018) malam. Rambutnya yang biasa keriting, kini lurus dengan panjang sekitar sebahu.

Memiliki rambut lurus dan panjangnya sebahu, Babe Cabita mengibaratkan dirinya seperti Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Faisal Nasimuddin, Pria yang Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya

''Lama tidak terdengar kabarnya, masih ingat dengan artis cantik Gisella Anastasia mama dari Gempita? Beginilah penampilannya sekarang,'' tulis Babe Cabita dalam caption.

Babe Cabita. (Instagram/@babecabiita)

Foto ini tentu saja melahirkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang menyamakan Babe Cabita dengan sosok artis terkenal lainnya.

''Ini dokter Tompi kan? Dipakain wig?'' tulis netizen.

Baca Juga:
Berjiwa Sosial, 5 Artis Ini Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan

''Cabita Anastasia,'' tulis netizen lain.

Sebelum mencoba memiliki rambut lurus, Babe Cabita sering bereksperimen dengan rambut lurusnya. Ia sering menunjukkan kreasi rambut keritingnya kepada netizen.

Babe Cabita. (Instagram/@babecabiita)

Gimana, guys? Kalau rambut keriting Babe Cabita dikuncir makin imut nggak? Atau lebih keren rambut lurusnya?

Baca Juga:
Soal Pindah Agama, Ovi Sovianti Malah Keceplosan Bilang Begini

Load More