Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Selain disibukkan oleh kegiatan akting, para aktor Indonesia juga punya kesibukan lain. Yup, di tengah padatnya aktivitas mereka membintangi sejumlah film, mereka masih sempat melakukan hobi. Salah satunya adalah traveling, seperti yang dilakukan oleh Adipati Dolken.

Lihat saja akun Instagram Adipati Dolken. Kamu bisa melihat sederet tempat menarik yang pernah dikunjunginya. Kekasih Vanesha Prescilla ini pernah menyambangi tempat-tempat eksotis dalam negeri dan luar negeri.

Bukan cuma traveling, Adipati juga hobi fotografi. So, yakin deh, menengok akun Instagramnya bisa memberikanmu referensi berbagai macam tempat wisata.

Baca Juga:
Berjiwa Sosial, 5 Artis Ini Rayakan Ultah Anak di Panti Asuhan

Adipati Dolken (Instagram/@adipati)

Nggak cuma Adipati Dolken, 4 aktor Indonesia di bawah ini juga hobi traveling. Hobi traveling aktor Indonesia ini bisa membuktikan kalau selain tampan mereka juga berjiwa petualang.

Siapa saja?

1. Dion Wiyoko

Baca Juga:
7 Momen Manis Ayu Dewi dan Ibunya Semasa Hidup

Dion Wiyoko (Instagram/@dionwiyoko)

Kamu bakal gampang banget nemuin sederet pemandangan ciamik di Instagram Dion Wiyoko. Aktor 34 tahun ini memang doyan traveling dan suka mengunggah potret liburannya.

Suami Fiona Anthony ini sering mengunggah foto liburan di dalam dan luar negeri. Tampak Dion sudah mengunjungi negera-negara indah seperti Selandia Baru, Jepang dan Maladewa.

Doi juga hobi fotografi, lho. Biasanya sang istri yang jadi modelnya. Keren!

Baca Juga:
Mewah, 5 Potret Resepsi Kedua Deepika Padukone dan Ranveer Singh

2. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra (Instagram/@nicholassaputra)

Kamu pasti susah banget nemuin potret diri Nicholas Saputra di akun Instagram-nya. Yup, aktor Aruna dan Lidahnya ini jarang selfie, dan hanya memposting foto-foto pemandangan yang ia singgahi saja.

Nicholas Saputra bisa dibilang petualang sejati. Hampir semua tempat unik dan cantik di seluruh dunia sudah ia datangi.

Baca Juga:
Meski Mesra, 5 Seleb Ini Jarang Unggah Foto Istri di Instagram

Saking cantiknya potret pemandangan yang ia bagikan, mengunjungi laman Instagram Nicholas Saputra bisa memberikanmu gambaran lokasi sempurna sebuah liburan. Kerennya lagi, foto-fotonya merupakan hasil bidikan kamera Nicho sendiri.

3. Hamish Daud

Hamish Daud (Instagram/@hamishdw)

Suami dari Raisa ini sudah kelihatan banget jiwa petualangnya. Hamish Daud memang mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi host acara TV berjudul My Trip My Adventure bersama Denny Sumargo, Vicky Nitinegoro, dan Nadine Chandrawinata. 

Hamish Daud sering mengunjungi destinasi-destinasi wisata terpencil yang memiliki pemandangan alam dan laut yang indah. Selain hobi traveling, Hamish Daud juga jago surfing dan aktif sebagai aktivis.

4. Denny Sumargo

Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)

Mengawali karier sebagai pebasket nasional, pesona cowok Denny Sumargo sudah bisa bikin cewek klepek-klepek. Ditambah lagi doi suka berpetualang ke destinasi wisata anti mainstream yang membuatnya makin macho abis.

Sama seperti Hamish, Denny Sumargo juga pernah memandu acara My Trip My Adventure. Intip deh foto-foto doi liburan ke tempat-tempat eksotik di Indonesia, dijamin bikin meleleh.

So, yang mana nih aktor doyan traveling idolamu?

Load More