Awkarin. (YouTube)

Matamata.com - Tanpa harus wara-wiri di stasiun televisi dan nongol di layar kaca, kepopuleran Awkarin bisa di bilang sejajar dengan artis nasional. Di Instagram, memiliki empat juta followers dan YouTubenya memiliki lebih dari satu juta subscriber.

Konten Instagram maupun YouTube milik Awkarin begitu digemari oleh kalangan milenial. Selain gaya hidup, fashion Awkarin juga menarik anak muda zaman sekarang.

Saking menariknya, salah satu stasiun televisi mengambil vlog Awkarin dan ditayangkan di televisi. Tapi ternyata, vlog Awkarin itu diambil tanpa seizinnya.

Baca Juga:
Asli Multitalenta, 5 Artis Ini Juga Jago Nulis

Beruntung Awkarin mendapat informasi dari salah satu penggemar yang memberi tahu lewat direct message (DM) jika vlog Awkarin nongol di televisi. Ia pun merasa tak memberikan izin pada stasiun televisi tersebut.

''@transtv_corp ini melanggar copyrights. Mau dituntut apa gimana nih? kehabisan bahan ga nyolong karya orang juga dong,'' keluh Awkarin.

Postingan InstaStory Awkarin ini kembali diunggah oleh akun @lambe_turah yang kemudian mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Baca Juga:
Epik Banget, 4 Penyanyi Ini Beraksi di Panggung Wisudanya Sendiri

Keluhan Awkarin vlognya diambil stasiun televisi tanpa izin. (Instagram/@lambe_turah)

''Iya, kayaknya hampur semua tv Indonesia suka nyolong konten dari YouTube, deh,'' tulis @oginn92.

''Stasiun tvpada ketinggalan kereta, yah? Jadi numpang medsos ni cari untungnya,'' tulis @kemisways.

Awkarin menjadi salah satu selebgram yang paling terkenal. Berawal dari kontroversi sakit hati diputus pacarnya, hingga memamerkan gaya hidup anak muda yang terlalu bebas.

Baca Juga:
5 Mantan Artis Cilik Ini Karirnya Tetap Eksis hingga Kini

Dari itu, Awkarin mendapat banyak followers dan tawaran endorse. Seiring berjalannya waktu dengan berbagai hal yang ia lewati, kini Awkarin punya manjemen sendiri bernama A Team yang tak kalah sukses.

Hasil dari menjadi selebgram dan YouTuber, Awkarin bisa membeli barang-barang mewah. Tak heran jika barang-barang yang dipakai Awkarin nyaris sejajar dengan artis nasional.

Baca Juga:
OMG! Vicky Prasetyo - Billy Syahputra Mandi Bareng di Depan Umum

Load More