Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat mengejutkan publik. Banyak yang terpukul dengan keputusan orangtua Gempi itu.

Kabarnya, ibu kandung Gading, sampai pingsan ketika Gisella Anastasia pamit pada keluarga Gading Marten. Namun kabar itu disangkal oleh Gading dan Gisel. Oh ya, saking disayangkan perceraian itu, tagar saveGempi viral di Twitter karena kasihan dengan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Keduanya tetap kompak secara bersama-sama memberi klarifikasi kepada media. Gading Marten dan Gisella Anastasia juga akan terus kompak demi tumbuh kembang putri semata wayang mereka.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Baik Gading maupun Gisella Anastasia memilih menutup rapat-rapat alasan perceraian. Mereka juga terkesan menutup diri kepada awak media maupun televisi.

Di acara #NebengBoy, di YouTube channelnya Boy William, Gisella Anastasia blak-blakan mengenai alasan dirinya dan Gading bungkam.

''Serba salah, kalau diiyain kok kayaknya cari muka banget, tapi kalau enggak kok kayaknya sembunyi-sembunyi. Sedangkan aku kan sama mas janji nggak mau menimbulkan kesan seperti itu,'' jelas Gisella Anastasia.

Di acara #NebengBoy pula, Boy William berhasil membuat Gisella Anastasia menangis. Gisel mengungkapkan perasaan kehilangannya ketika telah bercerai nanti.

''Sesuatu yang hilang di hidupku, pasti. Hal yang paling aku rindukan pasti kebersamaan, kebersamaan sebagai orangtua Gempi. Pasti masih bisa bareng nonton Gempi show di sekolah, cuma kan nggak bisa bareng-bareng kayak dulu lagi, kan?,'' kata Gisel sambil menahan tangis.

Mobil Boy William ternyata melaju untuk menjemput Gempi. Setelah berada di dalam mobil, Gempi mendapat hadiah natal dari Boy William.

Gisel dan Gading tak henti-hentinya membuat banyak orang salut. Di sela-sela perjalanan, Gisella Anastasia mengingatkan Gempi untuk mengucapkan selamat natal pada Gading.

Gisella Anastasia dan Gempi langsung video call Gading Marten. Tak seperti pasangan yang telah berpisah, mereka terlihat adem ayem dan akur.

''Eh kita belum ucapin papa merry christmas,'' kata Gisel pada Gempi.

Usai video call, Gempi, Gisella Anastasia dan Boy William menyanyikan lagu Jingle Bell.

Load More