Daus Mini ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Pernikahan yang bahagia tentunya menjadi impian setiap manusia, khususnya Daus Mini. Setelah gagal pada dua pernikahan sebelumnya, Daus Mini kini mantap menikah untuk ke-tiga kalinya.

Daus Mini kembali melepas status dudanya setelah resmi menikahi Selviana Hana Wijaya, pada Minggu (9/12/2018). Mereka melangsungkan pernikahan di Gedung Aisiah, Beji, Depok.

Daus Mini resmi menikah dengan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Beji, Depok, Minggu (9/12/2018). (Suara.com/Ismail)

Dengan pernikahan ini sekaligus menjadi pertanda jika Daus Mini sudah menikah sebanyak tiga kali. Sebelumnya Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari dan Rahandini Destia Astinatri.

Baca Juga:
Selamat, Tak Butuh Waktu Lama Evi Masamba Hamil Anak Pertama

Pernikahan yang ke-tiga kalinya bagi Daus Mini ini juga bukanlah suatu yang langka di kalangan dunia hiburan.

Selain Daus Mini ada lima seleb yang pernah menikah sebanyak lebih dari dua kali atau tepatnya sebanyak dua kali. Siapa aja sosoknya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Adjie Pangestu

Baca Juga:
Hailey Baldwin Ungkap Keresahannya Saat Buka Instagram

Adjie Pangestu. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Pesinetron senior Adjie Pangestu juga tercatat pernah menikah sebanyak tiga kali. Adjie Pangestu pertama kali menikah dengan Annisa Trihapsari pada 2009, sayangnya pernikahan mereka kandas pada 2003.

Selang empat tahun kemudian, Adjie Pangestu pun menikah dengan Natasha Al Kalifi. Hanya bertahan dua tahun, Adjie Pangestu dan Natasha Al Kalifi pun bercerai pada tahun 2009.

2. Nunung

Baca Juga:
Lakukan Foto Prewed, Lindswell Kwok Tampak Mengagumkan

Nunung. (Instagram/@triretnoprayudati_nunung)

Pemilik nama Tri Retno Prayudati ini juga tercatat menikah sebanyak lebih dari dua kali. Nunung bahkan tercatat pernah menikah sebanyak empat kali.

Akhirnya pada 2012 pun Nunung menikah dengan manajernya sendiri yang bernama Iyan Sambiran.

3. Andika eks Kangen Band

Baca Juga:
5 Potret Keenan dan Pevita Pearce Sibling Goals Sejak Kecil

Andika eks Kangen Band. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pria yang dijuluki babang tampan ini juga menikah sebanyak dua kali. Andika eks Kangen Band tercatat sudah menikah sebanyak empat kali.

Terakhir kali, Andika eks Kangen Band menikah dengan Chairunnisa alias Chacha. Pasca cerai dengan Chacha Andika eks Kangen Band dikabarkan dekat dengan pramugari. Namun hingga sekarang belum ada klarifikasi langsung terkait kabar itu.

4. Dewi Sandra

Dewi Sandra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Penyanyi dan VJ terkenal yang kini sudah berhijrah, Dewi Sandra juga tercatat sudah menikah sebanyak tiga kali. Dewi Sandra pertama kali menikah dengan Surya Saputra pada 2000, sayangnya pernikahan mereka harus kandas pada 2005.

Tak butuh lama, pada 2006 Dewi Sandra menikah dengan Glenn Fredly. Namun pada 2009 pernikahan mereka harus kandas.

Hingga akhirnya pada 2011 Dewi Sandra menikah lagi dengan Agus Rahman. Pernikahan mereka pun masih bertahan hingga sekarang.

5. Titi DJ

Titi DJ (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Salah satu diva Indonesia ini juga menikah sebanyak tiga kali. Titi DJ menikah pertama dengan Bucek Depp pada 1995 dan berakhir pada 1997.

Dua tahun berselang, Titi DJ menikah dengan Andrew Hollis Doughanty dan berthan selama tujuh tahun atau tepatnya pada 2006. Lalu pada 2007 Titi DJ menikah dengan Ovi Riff dan bercerai pada 2011.

Load More