Cut Keke. (YouTube/Educations of Law)

Matamata.com - 2000an awal menjadi tahun penanda film anak-anak Indonesia mulai lahir. Film anak-anak pada 2000an yang sempat menyita perhatian adalah Joshua oh Joshua.

Dalam film itu, Joshua Suherman berperan sebagai Jojo seorang anak pemulung. Hidupnya sebagai anak pemulung yang susah semakin menderita ketika sering disiksa oleh ibunya yang jahat.

Bahkan pernah dalam sebuah scene, Jojo tak diperbolehkan masuk rumahnya sendiri. Namun pada akhirnya semua diketahui jika Jojo adalah anak orang kaya yang hilang.

Baca Juga:
Selamat, Tak Butuh Waktu Lama Evi Masamba Hamil Anak Pertama

Selain Jojo, karakter ibunya yang jahat juga menyita perhatian. Sosok Cut Keke berhasil memerankan karakter antagonis ibu Jojo.

17 tahun berlalu sejak film Joshua oh Joshua pertama kali diputar, kira-kira gimana ya kabar Cut Keke sekarang? Yuk intip di sini.

1. Masih Aktif Main Sinetron

Baca Juga:
Hailey Baldwin Ungkap Keresahannya Saat Buka Instagram

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Cut Keke selain bermain film juga aktif bermain sinetron. Cut Keke saat ini sedang bermain di sinetron berjudul 'Cinta Suci' yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

2. Baru saja Berulang Tahun

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Cut Keke juga baru saja merayakan hari bahagianya. Pada 4 Desember lalu, Cut Keke baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 tahun. Selain bersama suami, ia juga merayakan ulang tahunnya dengan teman-teman artis yang lain.

Baca Juga:
Lakukan Foto Prewed, Lindswell Kwok Tampak Mengagumkan

3. Jadi Istri Ke-dua

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Cut Keke sempat menikah dengan pria bernama Ghatan Saleh Hilabi pada 2001, sayangnya pernikahan mereka harus kandas 2005. Kemudian pada 2006 Cut Keke menikah secara sirih dan menjadi istri kedua dari Malik Bawazier.

4. Ibu Anak Satu

Baca Juga:
5 Potret Keenan dan Pevita Pearce Sibling Goals Sejak Kecil

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Dari pernikahannya dengan Malik Bawazier, Cut Keke dikaruniai satu putra yang diberi nama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

5. Awet Muda

Cut Keke. (Instagram/@cutkeke_xavier)

Meski usianya udah 45 tahun namun Cut Keke masih awet muda. Penampilannya nampak seperti wanita usia 30an awal.

Load More