Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Suara.com)

Matamata.com - Setelah bercerai dari Evelyn Nada Anjani, 16 Juni 2017, Aming terlihat masih sendiri saja. Komedian yang terkenal dengan penampilan nyentrik itu bahkan mengaku belum bisa berpaling alias move on dari sang mantan istri.

''Ya iya kalau itu (belum move on). Karena kan gimana ya, Terlalu cinta. Ya gitu,'' ujar Aming saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), seperti dilansir dari Suara.com.

Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming di make over Ivan Gunawan (ivan_gunawan/instagram)

Kini, Aming tengah menyibukkan dirinya dengan menjelajahi berbagai wilayah di dunia. Menurutnya, traveling bisa berdampak positif bagi tubuh dan jiwanya.

Baca Juga:
Ekspresi Titi DJ saat Anak Mantan Suaminya Ikuti Audisi The Voice

''Traveling doang. Harta nggak bikin happy, karier alhamduiliah tapi nggak happy juga,'' kata Aming.

Dengan hobinya tersebut, Aming pun merasa bisa lebih legowo menghadapi kesendiriannya. Pemain film Madame X itu mengaku tak muluk-muluk dalam menentukan targetnya soal percintaan.

''Dengan traveling gue pasti akan lebih menikmati hidup gue. Kalau ada jodoh ya nikah, kalau nggak ya sudah. Lebih baik sama alam daripada sama manusia karena manusia mengerikan ya,'' ungkap Aming.

Baca Juga:
5 Film Ini Kurang Diminati, Padahal Dibintangi Artis Papan Atas

Sering kangen

Aming dan Evelyn meski sudah bercerai, keduanya tak lantas bermusuhan dan justru menjalani hubungan baik.

Aming bahkan tak malu mengungkap bahwa dirinya rindu berat dengan perempuan yang ia nikahi 4 Juni 2016 tersebut.

Evelyn Nada Anjani tampil maskulin [Instagram/@ev0124]

''(Kangen) Parah. Tapi mungkin harus begini ya,'' ujar Aming saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Komedian yang terkenal dengan penampilan nyentrik tersebut mengaku senang melihat kehidupan sang mantan saat ini. Diam-diam, rupanya Aming masih memerhatikan gerak-gerik Evelyn Nada Anjani.

''Ya bagus ya. Kerjaan dia banyak, gaji juga semakin bagus ya makin baik lah,'' sambungnya lagi.

Evelyn Nada Anjani, mantan istri Aming di make over Ivan Gunawan (ivan_gunawan/instagram)

Lantas, apakah perhatian dan perasaan Aming yang seakan masih sama itu membuatnya berniat menggaet Evelyn Nada Anjani lagi? Jawabannya mengejutkan, lelaki 38 tahun itu tak bisa secara gamblang mengiyakan atau pun menyanggah.

''Kalau ada (jodoh) ya sudah. Gue percaya kalau rezeki di tangan tuhan. Ada banyak hal principle yang tiba-tiba gimana gitu ya. Kalau mengulang kehidupan yang lama lagi ya nggak belajar dong namanya,'' kata Aming.

Suara.com/Ismail

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More