Marion Jola. (YouTube)

Matamata.com - Jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, baru saja menyabet penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul, Korea Selatan, Senin (10/12/2018). Lagu Jangan feat Rayi RAN berhasil merajai chart musik Melon di Korea.

Marion Jola dianugerahi sebagai Best New Asian Artist Indonesia. Tak hanya menerima penghargaan saja, Marion Jola juga menyanyikan lagu Jangan di atas panggung.

Ia terlihat profesional menyanyi di depan penonton dan artis-artis se-Asia, termasuk di depan para idol Korea. Marion Jola memakai style yang penuh warna khas fashion idol Korea Selatan.

Baca Juga:
Tora Sudiro Kepergok Istri Ajak Dinar Candy Dugem

Marion Jola. (YouTube)

Marion Jola tampil sangat percaya diri meski tanpa Rayi RAN. Dari pantauan kamera, tampak member idol Wanna One terhanyut dalam lantun Marion Jola.

Para idol Wanna One terlihat mengangguk-anggukkan kepala. Menikmati suara indah dan musik asik lagu Jangan.

Baca Juga:
Sujiwo Tejo Kritik Foto Keluarga Jokowi, Tompi Angkat Bicara

Sebelumnya, Agnez Mo, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati juga pernah menyabet penghargaan di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Melon sendiri merupakan situs musik online yang populer di Korea Selatan.

Pengguna Melon bisa mendengarkan musik secara online serta bisa mengunduh lagu favorit. Sementara lagu Jangan milik Marion Jola feat Rayi RAN menduduki nomor satu di Melon.

Load More