Artis Aurel Hermansyah. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Dulu dibully sekarang dipuji-puji, begitulah nasib Aurel Hermansyah. Saat masih remaja, perempuan yang akrab disapa Lolly ini sudah gemar bermain-main dengan makeup.

Makannya, ia dibully karena penampilannya dianggap tak sesuai usianya pada saat itu. Berkat kegemarannya memakai makeup, sekarang Aurel Hermansyah bisa mereview produk-produk kecantikan di kanal YouTube-nya.

Meski gemar memakai makeup tebal, Aurel Hermansyah juga berani tampil tanpa makeup. Ia pun membuktikan jika wajahnya bisa cantik natural meski tanpa makeup.

Baca Juga:
Makin Kompak, Ini 5 Potret Kedekatan Gempi dan Pengasuh Barunya

Beberapa waktu lalu, putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menuai pujian publik. FD Photography menggandengnya untuk sebuah projek, di mana para artis disulap menjadi putri-putri Disney.

Sementara Aurel Hermansyah berperan sebagai putri Jasmine di film Aladdin. Didukung warna kulitnya yang gelap eksotis serta parasnya yang manis, penampilan Aurel sangat mirip dengan putri Jasmine.

Aurel Hermansyah dandan ala Princess Jasmina. (Instagram/@fdphotography90)

Usai memukau sebagai Jasmine, Aurel Hermansyah kembali membuat publik berdecak kagum. Dari akun Instagram @genk_ijo memperlihatkan Aurel tengah menjalani sesi pemotretan.

Baca Juga:
Ala Bohemian, Intip 5 Potret Liburan Ratu Felisha di Maroko

Di situ, Aurel Hermansyah memakai pakaian adat Bali. Pundaknya dibiarkan terbuka, wajahnya begitu cantik tak seperti Aurel pada bisanya.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@genk_ijo)

Banyak yang memuji kecantikan Aurel Hermansyah. Bahkan ada yang mengaku orang Bali, senang melihat penampilan Aurel Hermansyah.

''Cantik, saya orang Bali aja seneng lihatnya,'' komentar seorang netizen.

''Cantik banget,'' komentar netizen lain.

''Kakak Aurel Hermansyah selalu cantik,'' komentar netizen lainnya.

Load More