Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Sebagai pemain sinetron, artis tentunya dituntut untuk serba bisa dalam berakting, seperti halnya Meriam Bellina. Selama ini orang-orang mengenal Meriam Bellina dengan akting antagonisnya dalam sinetron.

Misalnya saja dalam sinetron Manusia Harimau, Meriam Bellina memerankan sosok Ratu Hangcita. Ratu Hangcita sendiri memiliki karakter yang jahat dan Meriam Bellina berhasil memerankan sosok ratu dalam sinetron sebelumnya.

Meriam Bellina. (Instagram/@bellinamer)

Meski terkenal dengan peran antagonisnya saat ini di sinetron, Meriam Bellina juga pernah berhasil berperan sebagai sosok yang protagonis di film Get Married. Berperan sebagai Bu Mardi, sosok keibuan dari Meriam Bellina benar-benar terlihat dalam film ini.

Baca Juga:
Foto Keluarganya Diedit, Gibran Rakabuming Marah

Nah terlepas dari Meriam Bellina, masih ada seleb yang juga pandai memerankan antagonis dan protagonis, berikut ini lima sosok selain Meriam Bellina yang berhasil memerankan karakter antagonis dan protagonis;

1. Dinda Kanyadewi

Dinda Kanya Dewi. (Instagram/@ernestprakasa)

Selama ini karakter antagonis selalu menempel pada sosok Dinda Kanyadewi. Apalagi saat Dinda Kanyadewi berhasil memerankan sosok Mischa di sinetron Cinta Fitri.

Baca Juga:
Nahas, 3 Artis Ini Alami Kejadian Buruk saat Bulan Madu

Meski begitu, Dinda Kanyadewi juga nggak kalah jago saat memerankan tokoh protagonis lho. Dalam film berjudul Pesantren Impian Didan Kanyadewi berhasil membuat dirinya menjadi sosok yang lemat lembut.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani. (Suara.com/Ismail)

Masih ingat di benak pecinta sinetron Indonesia saat Nia Ramadhani berakting menjadi Bawang Merah. Sosoknya yang jahat berhasil membuat penonton semakin benci dengan Bawang Merah.

Baca Juga:
5 Potret Pesohor Hadiri Pernikahan Lindswell Kwok dan Hulaefi

Meski karakter antagonis sudah melekat, Nia Ramadhani juga nggak kalah jago untuk akting menjadi tokoh protagonis lho. Nia Ramadhani berhasil berakting menjadi sosok protagonis di sinetron Bidadari 2.

3. Ana Pinem

Ana Pinem di kehidupan nyata. (Instagram/@anacpinem76)

Masih ingat dengan sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu, sosok Bi Tum yang antagonis merupakan tokoh yang diperankan oleh Ana Pinem. Namun seiring berjalannya waktu, Ana Pinem lebih banyak memilih untuk menjalani akting sebagai sosok protagonis.

Baca Juga:
Meski Kaya, 5 Seleb Bollywood Ini Nikah Secara Sederhana

4. Irish Bella

Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Memiliki imej seorang artis yang terkenal dengan karakter protagonis, ternyata Irish Bella juga pernah berperan sebagai tokoh antagonis lho. Di sinetron Antara Cinta dan Dusta, Irish Bella berperan sebagai Naira yang memiliki karakter antagonis.

5. Cut Meyriska

Cut Meyriska. (Suara.com/Ismail)

Nah nama artis ini udah nggak usah ditanya lagi kalau soal akting antagonis. Hampir semua sinetron yang ia perankan, Cut Meyriska pasti berakting antagonis.

Cut Meyriskan mulai dikenal dengan karakter antagonis saat berperan di film Catatan Harian Seorang Istri. Meskipun begitu, pada tahun 2017 Cut Meyriska menantang dirinya untuk menjajal peran protagonis lewat sinetron Dia.

Load More