Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Angbeen Rishi terpaksa meninggalkan ibu kandungnya, Yulia Irawati, karena tidak pernah mendapat restu untuk berhubungan dengan sang kekasih hati, Adly Fairuz.

Hal itu lantas membuat Angbeen Rishi berbuat nekat dengan tetap mencintai Adly Fairuz. Yulia Irawati pun marah besar dan sempat melakukan hal kasar pada sang putri.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]

''Saya trauma ditambah ini udah nyebar. Jadi saya harus ngomong. Kenapa saya bisa mengalami kekerasan karena ibu saya itu tidak pernah setuju, ibu saya dan suaminya tidak pernah setuju saya sama Adly,'' kata Angbeen Rishi saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/12/2018).

Baca Juga:
Viral, Chris Pratt dan Tom Holland Bersatu di film Onward

Agama merupakan hal pokok yang dipermasalahkan ibu kandung Angbeen Rishi dan suaminya. Yulia Irawati berharap sang putri menjalin cinta dengan lelaki yang agamanya serupa dengannya.

''Karena kebetulan Adly itu berbeda agama dengan ibu saya. Saya dilahirkan sebagai seorang muslim, ayah saya muslim, ibu saya sama ayah saya cerai, ibu saya memilih untuk berpindah keyakinan,'' sambungnya lagi.

Adly Fairuz saat menghadiri Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Tak dapat dipungkiri, Angbeen Rishi menyimpan luka yang mendalam di hatinya. Menurut perempuan berdarah India tersebut, begitu banyak kejadian tak mengenakan terjadi setelah kedua orangtuanya berpisah.

Baca Juga:
Kabar Duka Selimuti Keluarga Arumi Bachsin

''Begitu banyak hal yang saya alami selama masa perceraian (orangtua) yang saya nggak perlu ceritain,'' ucapnya.

Suara.com/Ismail

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Baca Juga:
Roy Marten Terdiam, Lihat Foto Dirinya Peluk Gading Marten

Load More