Logo film Onward. (Twitter/@DisneyPixar)

Matamata.com - Kabar bahagia bagi pencinta film animasi Disney serta film-film Marvel. Pasalnya, Star Lord dan Spiderman akan berkolaborasi dalam satu judul film.

Disney Pixar baru saja mengumumkan Chris Pratt dan Tom Holland akan membintangi sebuah film animasi berjudul Onward. Film ini juga akan dibintangi oleh Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.

Nantinya, Chris Pratt, Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer akan bertugas sebagai pengisi suara. Disney menggandeng Dan Scanlon untuk mengarahkan film Onward.

Baca Juga:
Kabar Duka Selimuti Keluarga Arumi Bachsin

Pengumuman film Onward. (Twitter/@DisneyPixar)

Film Onward menceritakan tentang kisah dua remaja Elf bersaudara yang memulai sebuah pencarian luar biasa untuk mengetahui apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di luar sana. Chris Pratt dan Tom Holland akan mengisi suara Elf bersaudara.

Melansir dari screenrant.com, ini bukan pertama kalinya bagi Pratt dan Holland sebagai pengisi suara. Sebelumnya Chris Pratt pernah menjadi pengisi suara The LEGO Movie.

Sementara bagi Louis-Dreyfus, ia kembali ke Pixar setelah ia menyuarakan Atta dalam A Bug's Life. Film Onward direncanakan akan menggebrak bioskop pada 6 Maret 2020.

Baca Juga:
Roy Marten Terdiam, Lihat Foto Dirinya Peluk Gading Marten

Load More