Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pendidikan tetap menjadi hal utama bagi sejumlah seleb, contohnya saja Nicholas Saputra. Pemeran sosok fenomenal Rangga, di Ada Apa dengan Cinta ini merupakan seorang sarjana teknik.

Nicholas Saputra pernah menempuh pendidikan di jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia. Sebuah hal yang membanggakan, apalagi kuliah teknik dianggap berat oleh sebagian orang.

Nicholas Saputra (Suara.com/Sumarni)

Nicholas Saputra hanya satu di antara sejumlah seleb yang berhasil lulus dari fakultas teknik. Pengen tahu siapa lagi seleb jebolan fakultas teknik?

Baca Juga:
11 Lagu yang Patut Kamu Simak di Album Sang Raja Balada Asia

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini lima seleb selain Nicholas Saputra yang merupakan jebolan fakultas teknik.

1. Astrid

Astrid. (Suara.com/Ismail)

Pemilik nama lengkap Astrid Satiasari ini juga lulusan fakultas teknik. Astrid pernah mengenyam pendidikan di jurusan Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknik Surabaya (STTS).

Baca Juga:
Gaya Keren 10 Seleb Bollywood Hadiri Pernikahan Crazy Rich Indian

2. Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinta / Instagram @marcelchandra

Nggak banyak yang tahu kan kalau Marcel Chandrawinata ini lulusan fakultas teknik? Marcel Chandrawinata tercatat pernah menempuh pendidikan di jurusan Teknik Industri Universitas Pelita Harapan.

3. Cak Lontong

Baca Juga:
Rambut Dikuncir Dua, Penampilan Elly Sugigi Bak Gadis Desa

Cak Lontong. (Suara.com)

Komedian kocak satu ini ternyata juga lulusan teknik. Cak Lontong pernah menempuh pendidikan di Jurusan Teknik Elektro Institut Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

4. Chand Kelvin

Chand Kelvin. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Artis tampan idaman banyak cewek ini juga lulusan fakultas teknik. Chand Kelvin mengambil Jurusan Teknik Industri di Universitas Persada Indonesia YAI, Jakarta.

Baca Juga:
Terserang Virus, Anak Atiqah Hasiholan Masuk Rumah Sakit

5. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Vidi Aldiano mengambil jurusan Teknik Elektro di Universitas Pelita Harapan dengan lama pendidikan selama 3,5 tahun saja. Hebat banget ya!

Load More