Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Anak pertama Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah menuliskan curhatan. Aurel Hermansyah menuliskan curhatan soal haters.

Aurel Hermansyah curhat setelah mendengar Ussy Sulistiawaty melaporkan haters yang menghina anaknya. Seperti apa yang disampaikan Ussy Sulistiawaty jika dirinya sudah melaporkan 10 akun Instagram.

Melihat hal tersebut, Aurel Hermansyah pun membayangkan berapa haters yang akan tertangkap seandainya dari dulu ia sudah melaporkan haters yang menghinanya.

Baca Juga:
Festival Keroncong Kotagede Tampilkan Orkestra Murid SD

''Ngelihat temen bunda laporin netizen yang ngatain anaknya, kalau dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yang kena ya?'' tulis Aurel Hermansyah lewat Instagram storiesnya, pada Kamis (13/12/2018).

Namun nampaknya Aurel Hermansyah sekarang tak mau membuat hal itu semakin rumit. Aurel Hermansyah memilih diam mendapatkan komentar negatif dari haters.

''Hahaha semua manusia pasti punya perasaan, ada yang dipendam dan ada yang diutarakan, dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapa pun kalian yang pernah ngatain aku,'' imbuh Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
11 Lagu yang Patut Kamu Simak di Album Sang Raja Balada Asia

Curhatan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lambe_turah)

Netizen yang membaca postingan Aurel Hermansyah pun turut memberikan tanggapan lewat kolom komentar di postingan akun Instagram @lambe_turah.

''Orang pada iri nggak bisa kayak Aurel,'' tulis netizen.

''Anak baik dia ini,'' tulis netizen lain.

Baca Juga:
Gaya Keren 10 Seleb Bollywood Hadiri Pernikahan Crazy Rich Indian

''Namanya public figur, mentalnya harus kuat, semangat Aurel,'' tulis netizen lainnya.

Seperti apa yang diketahui selama ini Aurel Hermansyah mendapatkan banyak komentar mengenai dirinya, apalagi soal penampilannya.

Saat kecil Aurel Hermansyah diketahui memiliki tubuh yang berisi. Ingin tubuh yang lebih ideal, Aurel Hermansyah pun memilih untuk diet.

Baca Juga:
Rambut Dikuncir Dua, Penampilan Elly Sugigi Bak Gadis Desa

Namun banyak orang yang menuduh Aurel Hermansyah sedot lemak. Tak hanya itu, lambat laun semakin cantik, Aurel Hermansyah juga dituduh melakukan operasi plastik.

Load More