Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Presenter Billy Syahputra kembali menjalani pemeriksaan terkait laporannya terhadap Kriss Hatta di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Kamis (13/12/2018) siang. Billy melaporkan Kriss karena dituduh telah berzina dengan kekasihnya, Hilda Vitria.

''Pokoknya hari ini persiapannya sudah siap akan ditanya-tanya oleh penyidik soal kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Mudah-mudahan lancar,'' ujar Billy Syahputra sebelum diperiksa.

Adik almarhum Olga Syahputra itu menjelaskan pemeriksaan hari ini merupakan lanjutan dari sebelumnya. Pada Senin (10/12/2018), dia sempat dimintai keterangan penyidik tapi akhirnya ditunda gara-gara harus syuting mendadak.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Laporkan Haters, Aurel Hermansyah Curhat

''Senin kemarin Billy sudah dipanggil penyidik cuma mungkin ada faktor hal yang ditunda sekarang dilanjutkan,'' kata lelaki 27 tahun itu.

Kuasa hukum Billy, Fahmi Bachmid juga menambahkan, Hilda Vitria juga akan diperiksa sebagai sebagai saksi untuk kasus tersebut.

Baca Juga:
Festival Keroncong Kotagede Tampilkan Orkestra Murid SD

''Laporan ini yang melapor Billy, saksinya Hilda. Dan ada beberapa teman jadi saksi termasuk Nikita Mirzani. Hilda juga diperiksa,'' ucapnya.

Seperti diketahui, Billy Syahputra resmi melaporkan Kriss Hatta pada 28 November 2018 dengan tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan itu dibuat setelah dia dan Hilda dilaporkan Kriss atas kasus perzinaan.

Kriss melaporkan mereka lantaran merasa Hilda masih berstatus sebagai istri sahnya.

Suara.com/Sumarni

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More