Ussy Sulistiawaty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty sedang dibuat meradang oleh netizen yang menghina anaknya. Tak hanya diam, akhirnya Ussy Sulistiawaty pun memutuskan untuk melaporkan netizen yang menghina anaknya.

Ditemani dengan kuasa hukumnya, Ussy Sulistiawaty melaporkan 10 akun Instagram, pada Rabu (12/12/2018). Karena itu, anak pertamanya yang bernama Nur Amalia Putri pun sampai tak mau makan.

Sebelum melaporkan netizen yang menghina anaknya ke polisi, Ussy Sulistiawaty beberapa kali menuliskan curhatan. Ussy Sulistiawaty sedih lantaran anaknya yang tak tahu apa-apa mendapatkan hinaan dari netizen.

Baca Juga:
Billy Syahputra Siap Buktikan Tidak Berzina dengan Hilda Vitria

Tak hanya sebelum melaporkan, namun setelah melaporkan kasus ini ke polisi pun Ussy Sulistiawaty masih menuliskan curhatannya, pada Kamis (13/12/2018).

Ussy Sulistiawaty meminta pendapat kepada netizen bagaimana respon mereka jika anak mereka dihina. Istri Andhika Pratama ini mengaku selama ini hanya diam, namun menjadi semakin parah ketika didiamkan.

''Dan bukan baru sekali loh ya, berkali-kali bertahun-tahun lamanya diam, tapi ketika sudah terlalu sering,'' tulis Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Laporkan Haters, Aurel Hermansyah Curhat

Ketika menulis curhatan pun Ussy Sulistiawaty masih mendapatkan komen negatif dari netizen. Atas cerita Ussy, banyak netizen yang berkomentar jika tak mau dihina jangan jadi artis.

''Halo yang artis emak bapaknya bukan anaknya. Bahkan anak-anaknya pun gak punya Instagram, terus dengan seenaknya bisa di hina-hina, di injak-injak, di jatuhkan harga dirinya,'' pungkas Ussy Sulistiawaty.

Curhatan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Membaca caption panjang yang ditulis oleh Ussy Sulistiawaty, netizen pun memberikan respon.

Baca Juga:
Festival Keroncong Kotagede Tampilkan Orkestra Murid SD

''Harus bertindak kak, biar tahu bicara yang baik gimana,'' tulis netizen.

''Aku marahlah kak,'' tulis netizen lain.

''Laporin aja kak Ussy, biar ada efek jera,'' tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 6 Seleb Ini Jebolan Fakultas Teknik

Load More