Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Asri Welas bersama anak pertamanya, Rajwa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Asri Welas saat ini sedang mengandung anak ketiga dengan usia kandungan empat bulan. Dari hasil pemeriksaan USG, anak yang dikandungnya diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Bila benar anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki, maka Asri Welas akan memiliki tiga anak laki-laki. Sebelumnya, istri Galiech Ridha Rahardja  itu telah dikaruniai dua anak laki-laki, Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridharaharja.

''Tiga hari yang lalu (di USG), kayaknya cowok. Tapi entah itu cewek atau cowok yang penting sehat,'' kata Asri Welas, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018), seperti diberitakan Suara.com.

Baca Juga:
Akui Sudah Menikah, Ini Video Pernikahan Opick dan Bebi Silvana

Bintang sitkom Suami-Suami Takut Istri itu mengaku hasil pemeriksaan jabang bayinya terlihat bagus. 

''Alhamdulillah bagus, tulang belakangnya bagus. Alhamdulillah mulutnya bagus, semuanya wajahnya juga,'' tuturnya. 

Baca Juga:
Rumah Syahrini Ramai Tamu, Lamaran?

''Terus juga nggak ada kromosom 13 atau apa itu, nggak ada semuanya. Sudah dicek, jadi doakan saja semuanya baik-baik,'' sambung mantan model ini.

Demi menjaga kesehatan janin di dalam perutnya, Asri Welas mengaku menjaga kesehatan dengan mengkomsumsi banyak vitamin. 

Asri Welas dan suami, Galiech Ridha Rahardja[Instagram @asri_welas]

''Kan empat bulan sudah kelihatan semuanya. Jadi sudah minum vitamin yang banyak, terus kerja juga lumayan banyak pegalnya, tapi  kalau bisa di jalan ya istirahat,'' kata Asri Welas.

Baca Juga:
Keluarga Asix Rayakan Ultah Arsy di Bali, Intip 5 Potret Serunya

Ngidam bikin repot suami

Asri Welas mengaku lebih manja di kehamilan anak ketiganya ini. Bahkan beberapa kali perempuan 39 tahun itu membuat susah suaminya demi menuruti rasa ngidamnya.

''Lebih manja maunya disuapin suamiku,'' kata Asri Welas.

Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur  ini kadang merasa kasihan melihat suaminya yang tetap menurutinya dikala lelah setelah pulang kerja.

''Kasihan dia (suami). Dia pulang juga capek, tapi istrinya maunya banyak,'' ujar Asri Welas.

Asri Welas mengaku rasa ngidamnya terkadang tiba-tiba meminta makanan yang jarang dijual.

Asri Welas (Ismail/Suara.com)

''Kemarin maunya kolak ubi, pempek, nah sekarang martabak keju. Nggak ada kan kalau di mal ini,'' kata Asri Welas sambil memegang perutnya yang terlihat membesar.

Load More