Vanessa Angel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Masih ramai dibicarakan seorang artis FTV berinisal FNJ tersandung skandal dengan seorang narapidana korupsi. Faye Nicole Jones menjadi sasaran terduga sebagai wanita berinisial FNJ.

Hingga saat ini pun Faye Nicole Jones belum memberikan klarifikasi. Faye telah bermain di beberapa judul sinetron.

Faye Nicole Jones juga merupakan teman dekat dari Vanessa Angel. Awalnya banyak yang mengira jika Faye adalah adik Vanessa.

Baca Juga:
Selamat, DJ Katty Butterfly Menikah dengan Pria Idaman

Saat memberikan kesempatan pada netizen untuk bertanya, salah seorang bertanya mengenai keluarga Vanessa Angel. Dari situ diketahui pula Vanessa hanya memiliki satu orang adik permpuan, dan itu bukan Faye.

Di Instagram Vanessa Angel pun dulunya banyak foto-foto kebersamaannya dengan Faye Nicole Jones. Namun ada hal yang membuat penasaran publik.

Usai Faye Nicole Jones jadi perbincangan, Vanessa Angel menghapus foto-foto dirinya dengan Faye. Ia juga menulis tentang karma lewat InstaStory-nya.

Baca Juga:
Hyoyeon SNSD ke Indonesia, Penggemar Berikan Sambutan Kocak

''Karma cepet banget yaa datengnya. Scary,'' tulis Vanessa Angel.

Postingan InstaStory Vanessa Angel. (Instagram/@mak_nyinyiir)

Inisial FNJ terungkap sebagai teman wanita seorang narapidana korupsi yang juga seorang politikus. Mereka diketahui menginap di hotel Grand Mercure Bandung.

Suara.com sudah berusaha menghubungi FNJ terkait kasus tersebut. Namun kontak FNJ tak aktif, bahkan akun Instagam-nya pun telah menghilang.

Baca Juga:
Diet Ketat, Perubahan Tubuh 5 Seleb Bollywood Ini Manglingi

Load More