DJ Katty Butterfly. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari disc jockey asal Thailand, DJ Katty Butterfly. Dj yang doyan makan ini telah menikah dengan pria asal Indonesia kemarin Sabtu malam (15/12/2018).

Pria yang berhasil mencuri hati DJ Katty Butterfly itu diketahui bernama Andry Tanu. Pernikahan DJ Katty Butterfly berlangsung di Grand Hyatt Jakarta.

DJ Katty Butterfly menikah. (Instagram/@mak_nyinyiir)

DJ Katty Butterfly tampak anggun memakai gaun pengantin warna dusty gold. Di kepalanya melingkar flower crown.

Baca Juga:
Hyoyeon SNSD ke Indonesia, Penggemar Berikan Sambutan Kocak

Kali ini DJ Katty Butterfly benar-benar membuktikan jika dirinya nyata seorang wanita. Sebelumnya gencar diisukan jika ia adalah seorang transgender.

DJ Katty Butterfly. (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Kini, akhirnya DJ Katty Butterfly telah mendapatkan pria idamannya. Pria yang menikahi sesuai kriteria yang ia inginkan.

Pasalnya, DJ Katty Butterfly lebih menyukai pria yang gemuk karena menggemaskan.

Baca Juga:
Diet Ketat, Perubahan Tubuh 5 Seleb Bollywood Ini Manglingi

"Aku sangat suka cowok yang gendut. Yang sixpack nggak mau. Sejak lama juga aku suka cowok gendut," kata DJ Katty Butterfly saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Kabar DJ Katty Butterfly menikah ini diterima bahagia oleh para penggemarnya. Di akun Instagramnya pun, ia banjir ucapan dan doa dari netizen. Sekali lagi selamat untuk pernikahan DJ Katty Butterfly. Semoga langgeng!

Baca Juga:
5 Gaya Keren Denny Sumargo saat Olahraga, Cowok Banget!

Load More