Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
DJ Katty Butterfly. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Kembali Lakoni Profesi Disk Jokey, Baju DJ Katty Butterfly Disorot: Balik ke Setelan Pabrik.

DJ Katty Butterfly kini memutuskan kembali ke dunia hiburan malam setelah sekian lama tak terdengar kabarnya. Lewat akun Instagramnya, wanita berdarah Thailand itu membagikan beberapa video saat dirinya tampil menghibur sebagai DJ.

Sayangnya, penampilannya saat menjadi DJ justru menjadi sorotan dari warganet. Pasalnya banyak yang berpendapat bila busana yang dikenakan terlalu terbuka.

Baca Juga:
Mantan Suami DJ Katty Butterfly Lamar Iqlima Kim: Awas Bosen Ditinggal Kayak yang Udah-udah

Dalam salah satu video yang ia bagikan di Instagram, DJ Katty Butterfly tampil dengan mini dress berwarna hitam. Gaun tersebut hanya ditopang dengan tali tipis dan membentuk lekuk tubuh serta memperlihatkan bagian atas dadanya.

Ia memadukan gaun hitam tersebut dengan boots tinggi warna senada.

Memakai busana terbuka, DJ Katty Butterfly sekilas terlihat tidak nyaman. Pasalnya ia beberapa kali membetulkan busana yang dikenakan dan juga menutupi bagian dadanya.

Baca Juga:
13 Potret Sandy Klisana Adik DJ Katty Butterfly yang Tak Kalah Hot dan Cantik

Meski demikian, busana yang kuang nyaman tersebut tidak menghalangi DJ Katty Butterfly untuk tampil totalitas tatkala menghibur penonton.

DJ Katty Butterfly tidak ragu untuk ikut bergoyang heboh. Ia bahkan berani naik ke atas meja DJ dan berjingkrak-jingkrak kecil.

Gaya busananya yang cukup terbuka ini rupanya menjadi sorotan. Pasalnya gaya busananya sebelumnya justru lebih tertutup dengan memakai busana oversized.

Baca Juga:
Manggung di Batam, Penampilan Vulgar DJ Katty Butterfly Jadi Bahan Perbincangan

Penampilan DJ Katty Butterfly yang kembali memakai busana terbuka rupanya mengingatkan warganet dengan dirinya di masa lampau sebelum memilih menjadi mualaf.

"Dia aja gak nyaman pakenya, samepe ditarik-tarik gitu n bentar ditutupin dadanya. Lebih baik jangan maksain diri harus seksi, senyamannya aja, kalo mau dibuat seksi gak gitu juga sih, kasian sih ngelihatnya," komentar seorang warganet.

"Tak ada gunanya mualaf tapi masih berpakaian keluar auratnya dut," tegur warganet lain.

Baca Juga:
Penampilan Baru DJ Katty Butterfly Bikin Pangling, Mirip Cewek-cewek Uzbekistan

"Lah balik ke setelan pabrik dia," celetuk warganet yang berbeda.

Load More