Yohanes Endra | MataMata.com
DJ Katty Butterfly. (Instagram/dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Mantan Suami DJ Katty Butterfly Lamar Iqlima Kim: Awas Bosen Ditinggal Kayak yang Udah-udah.

Andri Tanu Wijaya, mantan suami DJ Katty Butterfly, mengabarkan bahwa ia telah melamar seorang wanita yang diketahui adalah Iqlima Kim. Dalam potret yang dibagikan Andri Tanu Wijaya, tampak seorang wanita dengan cincin melingkar di jari manisnya.

Wajah wanita tersebut sengaja diblur, tetapi akun Instagram-nya ditandai sehingga diketahui sebagai Iqlima Kim mantan asisten Hotman Paris. "Be my valentine forever (jadilah valentine-ku selamanya)," tulis Andri Tanu Wijaya pada Rabu (15/2/2023).

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Tak Terima Dituduh Cium Iqlima Kim di Mobil: Mana Buktinya?

Sayangnya warganet tidak ikut merasakan kebahagiaan Andri Tanu Wijaya dan Iqlima Kim. Andri bahkan disindir tak akan setia hingga akhirnya memilih mematikan kolom komentar unggahannya tersebut.

"Ntar kalo udah lahiran punya anak, bosen trus ditinggal lagi kayak yang udah-udah," komentar akun @erin***. "Cantikan yang dulu padahal, ntar ini juga kalau hamil ditinggal," sahut akun @beby***.

"Semoga ga kaya yang kemarin ya mbanya abis lahiran ditinggal amin," kata akun @aqila***. "Ganti-ganti mulu ko....mudah-mudahan ini yang terakhir ya ko...." balas akun @nurfi***.

Baca Juga:
Iqlima Kim Dapat Fasilitas Mentereng Kalau Jadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution

Sebagai informasi, Andri Tanu Wijaya kabarnya bercerai dari DJ Katty Butterfly karena berselingkuh. Andri juga dituding tidak menafkahi anaknya dengan Katty, Katherine.

Sementara itu, Iqlima Kim merupakan aktris sinetron dan FTV yang pernah digaet menjadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea. Namun Iqlima mundur dengan pengakuan pernah dilecehkan oleh sang pengacara kondang.

Usai bercerai dari DJ Katty Butterfly, Andri Tanu Wijaya sempat dekat dengan Shelley Soju. Sedangkan Iqlima Kim mengaku sudah tunangan dengan pria yang berdomisili di Malaysia pada Agustus 2022.

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Getol Jadikan Iqlima Kim Istri ke-8, Ini Iming-imingnya

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More