Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Iqlima Kim, eks aspri Hotman Paris bersama Razman Nasution. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Razman Arif Nasution dituduh mencium Iqlima Kim di mobil. Kepada Uya Kuya, Razman Arif Nasution membantah tegas tuduhan tersebut.

"Kata Iqlima abang mencium dia?," tanya Uya Kuya dikutip dari Uya Kuya TV, Rabu (3/8/2022).

"Enggak, salah besar itu," kata Razman Nasution dengan nada malas.

Baca Juga:
Saksi Buka Suara saat Sidang, Gosip Putri Delina Jadi Penyebab Sule Cerai Akhirnya Terjawab

Iqlima Kim menggelar konferensi pers soal mencabut kuasa untuk Razman Arif Nasution sebagai pengacara di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Tak seperti biasanya, pengacara bertubuh tambun itu hampir tak terdengar suaranya. Razman pun tampak salah tingkah dengan menunduk dan memegangi kertas sambil sesekali menarik lengan jaketnya.

"Jadi tidak benar bang?" kata Uya Kuya kembali bertanya.

"Ngapain saya cium-cium dia, sudahlah," jawab Razman Nasution.

Baca Juga:
Mayang Gelagapan Ditanya Dodit Mulyanto soal Bisnis Fashion: Belum Briefing?

Iqlima Kim [YouTube Uya Kuya]

Tak puas dengan respon Razman Nasution, Uya Kuya kembali menegaskan soal pengakuan Iqlima Kim yang tiba-tiba dicium Razman di dalam mobil. Razman pun langsung menanyakan bukti kejadian tersebut.

"Macam mana mencium dia, mana buktinya? Saya di media juga sudah jelaskan, ada cara komunikasi saya banyak tekanan yang masuk, kalau ini diungkap tidak baik," kata Razman tak jelas komunikasi apa yang dimaksud.

Disinggung soal ajakan menikah Razman Nasution ke Iqlima Kim, seteru Hotman Paris itu juga ogah menanggapi. Menurutnya, hal tersebut tak penting dikomentari.

Baca Juga:
Sule dan Nathalie Holscher Berantem, Adik hingga Babysitter Adzam Jadi Saksi

"Sudahlah enggak perlu kita komentar itu. Itu tidak penting," ucap Razman Nasution.

Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sebagai informasi, Razman Arif Nasution diilaporkan mantan asisten pribadinya, Claudia Senduk ke Mabes Polri soal tudingan pelecehan seksual. Rupanya, mantan klien Razman, Iqlima Kim juga mengalami hal serupa.

Kepada Uya Kuya, Iqlima Kim mengaku saat itu dia di mobil bersama manajernya dan Razman Nasution. Kemudian, tak lama ia menyuruh manajer Iqlima Kim ke luar dan minta waktu berdua dengan Kim. Di saat itulah, tindak dugaan pelecehan terjadi.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti, Bikin Baper!

Razman disebut menarik tangan Kim dan memintanya untuk jadi istri dengan menjanjikan kekayaan dan popularitas. Meski ditolak, Razman justru meminta Iqlima Kim putus dengan kekasihnya dan tiba-tiba mencium Iqlima Kim.

Load More