Nabilah Ayu. (Suara.com/@Nanda)

Matamata.com - Totalitas dalam berperan sudah menjadi bagian dari profesi sebagai aktris, termasuk adegan ciuman. Uli Auliani adalah satu di antara aktris yang berani beradegan ciuman.

Uli Auliani beradegan ciuman saat bermain di film Java Heat. Uli Auliani beradegan ciuman dengan aktor asal Amerika yang bernama Kellan Lutz.

Uli Auliani. (Suara.com/Ismail)

Film Java Heat sendiri bercerita tentang pelaku bom bunuh diri yang ingin meledakkan dirinya di sebuah pesta Jawa.  Bergenre action, Java Heat berhasil mencuri perhatian penonton pada 2013 lalu.

Baca Juga:
Begini Cara Denny Sumargo Pamit dari Dita Soedarjo

Terlepas dari Uli Auliani, masih ada empat seleb cantik yang pernah melakukan adegan ciuman di film yang ia mainkan, berikut ini sosoknya;

1. Tara Basro

Tara Basro (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Siapa yang nggak kenal dengan aktris cantik satu ini. Tara Basro pernah melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahadian di series HBO garapan Joko Anwar yang berjudul Halfworlds.

Baca Juga:
Dituding Ibu Tiri Yang Pura-Pura Baik, Begini Reaksi Ashanty

Selain di series tersebut, Tara Basro juga melakoni adegan ciuman dengan Richard Kyle di series terbaru mereka. Meski mengungkapkan adegan tersulit adalah ciuman, namun Tara Basro berhasil melewatinya.

2. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo (GADIS Sampul 1996) (Suara.com/Ismail)

Sudah tidak usah diragukan lagi mengenai kemampuan akting aktris satu ini. Saking profesionalnya, Dian Sastrowardoyo menyanggupi beradegan ciuman.

Baca Juga:
Cerita Ayana Moon Bimbing Adik Jadi Mualaf, Bikin Adem

Dian Sastrowardoyo melakukan adegan ciuman di film Ada Apa dengan Cinta 2 dengan Nicholas Saputra.

3. Chelsea Islan

Chelsea Islan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) (Suara.com/Ismail)

Meski usianya masih muda, Chelsea Islan sudah kerap menerima banyak tantangan dalam dunia akting. Chelsea Islan bahkan menerima peran untuk berciuman dengan lawan aktingnya.

Baca Juga:
Selain Risty Tagor, 3 Seleb Ini juga Menikah dengan Pengacara

Beradu akting dengan Hamish Daud di film Love You... Love You Not, Chelsea Islan beradegan ciuman dengan Hamish Daud.

4. Nabilah eks JKT48

Nabilah Ayu. (Suara.com/@Nanda)

Nabilah eks JKT48 juga pernah beradegan ciuman di film yang ia mainkan lho. Dalam film Sunshine Becomes You, Nabilah eks JKT48 beradegan ciuman dengan Herjunot Ali.

Load More