Angga Roni Priambodo | MataMata.com
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ikatan pertunangan antara artis yang juga mantan pebasket nasional, Denny Sumargo dengan Dita Soedarjo berakhir di bulan Desember. Banyak spekulasi yang beredar terkait alasan keduanya menyudahi hubungan pertunangan tersebut. Meski begitu, keduanya sepertinya ingin berpisah secara baik-baik.

 Denny Sumargo tampaknya tak mau pergi begitu saja dari kehidupan Dita Soedarjo. Terbukti, aktor film 5 Cm itu mengungkap kalimat perpisahan, sebelum benar-benar melepaskan mantan tunangannya tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Denny Sumargo mengunggah foto kebersamaannya dengan Dita Soedarjo, Sabtu (15/12/2018). Potret itu kemudian dilengkapi dengan lantunan lagu Tulus yang berjudul 'Pamit'.

Baca Juga:
Dituding Ibu Tiri Yang Pura-Pura Baik, Begini Reaksi Ashanty

Denny Sumargo menulis pesan terakhirnya untuk Dita Soedarjo di keterangan foto. Mantan pebasket itu pun mengisyaratkan perhatian terakhir yang bisa ia berikan untuk kebaikan sang mantan.

Cara Denny Sumargo pamit dari Dita Soedarjo (Instagram/SumargoDenny)

"Jaga diri baik baik ya, pake bajunya diperhatikan, makannya jangan ngotorin baju lagi, jangan mainan hp mulu, jangan tidur pagi terus, ga semua hal harus di posting, jangan suka kesel kesel, banyakin minum air putih dll, aku pamit ya," tulis Denny Sumargo.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sepakat membatalkan rencana pernikahan mereka. Keduanya pisah karena alasan perbedaan visi dan misi hidup.

Baca Juga:
Cerita Ayana Moon Bimbing Adik Jadi Mualaf, Bikin Adem

Konflik antara ibunda Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sempat menghiasi kabar perpisahan pasangan tersebut. Namun belakangan, hal itu disanggah oleh kedua belah pihak.

Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Suara.com dengan judul Mainkan Lagu Tulus, Denny Sumargo Pamit dari Hidup Dita Soedarjo

Baca Juga:
5 Lagu yang Paling Menggambarkan Bulan Desember

Load More