Rosa Meldianti. (YouTube)

Matamata.com - Nama Rosa Meldianti pertama kali mencuat ke publik karena perselisihannya dengan Dewi Perssik. Wanita yang akrab disapa Meldi ini merupakan keponakan dari Dewi Perssik.

Pertikaian Dewi Perssik dan Meldi bermula dari masalah keluarga. Pelantun Mimpi Manis itu merasa dimanfaatkan secara finansial oleh keluarga Meldi.

Permasalahan semakin melebar ketika Meldi gagal diorbitkan menjadi artis oleh Dewi Perssik. Menurutnya, tak ada produser yang mau menerima Meldi.

Baca Juga:
Papa Muda, 5 Artis Ini Jadi Ayah sebelum Usia 25 Tahun

Perselisihan sengit itu membuat Meldi memiliki haters. Akhirnya Meldi memilih jalan lain.

Sekarang Meldi sudah memiliki tiga single lagu berjudul Gundulmu, Semalam Bobo Dimana dan yang terbaru berjudul Obok-obok. Video klip Obok-obok sendiri baru diposting di YouTube pada Sabtu (15/12/2018).

Saking banyaknya yang tak suka, video klip Rosa Meldianti berjudul Obok-obok itu mendapat dislike yang lebih besar dari like-nya.

Baca Juga:
Lawan Haters, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Ngamuk di Media Sosial

Hingga artikel ini dibuat, jumlah like sekitar 873, sementara dislike 62 ribu. Di kolom komentar pun ditemui komentar-komentar menohok dari netizen.

Video Klip Obok-obok, Rosa Meldianti. (YouTube)

''Warga Malaysia, silahkan klaim orang ini,'' tulis @Avantika Aerynt.

''Tenang Mell gue bantu elu nih gue kasih DISLIKE,'' tulis @Yosii Faisal.

Baca Juga:
Sudah Akrab, Ini 5 Potret Kedekatan Bebi Silvana dan Anak Opick

Banyak juga yang bilang kalau musik lagu Rosa Meldianti alias Meldi berjudul Obok-obok ini mirip dengan lagu milik Jennie BLACKPINK berjudul SOLO.

Load More