Ustaz Arifin Ilham (Suara.com/Ismail))

Matamata.com - Pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra Gunung Sindur, Ustaz Arifin Ilham sakit kanker Getah bening stadium 4A. Oleh karena ini, dia harus mengurangi jadwal dakwah super padatnya.

Lewat tayangan infotainment Hot Kiss pada Senin (17/12/2018), di depan jamaahnya, Ustaz Arifin mengatakan bahwa beliau sedang dalam masa penyembuhan. Dalam beberapa bulan ini, sang ustaz memang tengah diuji dengan penyakit.

Ustaz juga menegaskan kalau dia sudah tidak menjalani kemoterapi lagi, melainkan sudah masuk tahap recovery. Dokter pun merasa takjub karena Ustaz Arifin bisa terbebas dari kanker stadium 4A hanya dalam dua bulan tiga hari.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Kareena Kapoor di Maladewa, Family Goals Banget!

Ustaz Arifin Ilham tak lupa meminta doa dari jamaah untuk masa penyembuhannya ini. Meski sudah sembuh, beliau tetap diharuskan banyak istirahat dan menjaga kesehatan.

Sementara itu, putra sang Ustaz, Muhammad Alvin Faiz juga membenarkan kabar kesembuhan ayahnya. Lewat akun Instagram-nya, Alvin Faiz mengunggah sebuah video di mana Ustaz Arifin Ilham sedang berkuda dan dinyatakan sembuh.

''Alhamdulilah abi @kh_m_arifin_ilham kembali sembuh dan sehat. Terimakasih ya teman-teman untuk doanya. Doakan semoga abi disehatkan selalu, berkah selalu, dilancarkan dakwahnya, dan terus menjadi teladan untuk kita semua, khususnya saya pribadi, aamiin,'' tulis Alvin Faiz.

Baca Juga:
5 Gaya Cetar Seleb Bollywood Hadiri Star Screen Awards 2018

Ustaz Arifin Ilham sembuh dari kanker (Instagram/@alvin_411)

Banyak para jemaah membanjiri postingan Alvin Faiz dan ikut senang dengan kabar kesembuhan Ustaz Arifin. Mereka berdoa semoga sang Ustaz selalu diberikan kesehatan.

@dedy_sumantri: ''Alhamdulillah sudah sehat, dan jenggotnya pun sudah hitam lagi.''

@ranidahlan: ''Alhamdulillah...Aamiin semoga Allah selalu melindungi beliau.''

Baca Juga:
7 Aksi Hyoyeon SNSD saat Nge-DJ, Bikin Goyang Terus

@haifaaniess.salsabila: ''Allhamdulillah semoga sehat terus ustaz.''

@aditiyakhan: ''Alhamdulillah, sehat terus kiyai kami, Allah jaga antum dan keluarga semuanya kiyai.''

@firly.dp: ''Barakallahu fiik. Selalu rindu dengan suara beliau setiap zikir bulanan.''

Baca Juga:
Lawan Haters, 5 Seleb Bollywood Ini Pernah Ngamuk di Media Sosial

Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Semoga sehat selalu, Ustaz Arifin Ilham.

Load More