Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Musisi Ahmad Dhani menjalani sidang tuntutan atas kasus Ujaran Kebencian di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Senin (26/11). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Musikus Ahmad Dhani tampaknya enggan lagi mengomentari apapun di luar politik. Satu di antaranya terkait kabar kehamilan sang mantan istri, Maia Estianty, dengan Irwan Mussry.

Bos Republik Cinta Management itu malah ingin menghindari berbicara sesuatu di luar politik, dunia yang notabene digelutinya saat ini. Alasannya: mengurangu elektabilitas.

''Saya itu menghindari berbicara di luar politik. Karena mengurangi elektabilitas,'' ucap Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Baca Juga:
Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Sembuh dari Kanker Getah Bening

Pewarta tak berhenti menanyakan tentang kehamilan Maia Estianty kepada pentolan Dewa 19.

Namun lagi-lagi, ayah lima anak itu mengelak. Dia justru mengoceh ihwal keadaan anak-anaknya saat ini. Ditambah saat menjalani sidang, Ahmad Dhani didampingi sang istri, Mulan Jameela.

''Saya rasa itu kan keputusan El ya kalau El memang mau dapet S1 kan. Dul kan nggak S1, Al juga susah kan S1. Saya rasa dia berbakat jadi anak yang S3. El iya jadi doktor,'' kata Dhani mengelak.

Baca Juga:
5 Potret Liburan Kareena Kapoor di Maladewa, Family Goals Banget!

Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

''Dia (Dul) sakit di (leher) sininya. Sempet saya bawa ke Surabaya kan emang ada kelenjar, saya bilang saya juga sering di sini (leher),'' tuturnya.

Rumor terkait kehamilan Maia Estianty muncul setelah Maia Estianty mengunggah video di Instagram Story-nya.

''Lagi sama adik Dul, eh kakak deng. Kalau kamu kan kakak sekarang,'' kata Maia. Sambil malu-malu, Dul lantas berkata, "Mau punya adik lagi".

Baca Juga:
Tanpa Rambut Merah, Ini 5 Pesona Pemeran Mera di film Aquaman

SUARA.com/Wahyu Tri Laksono

Load More