Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Selain makan-makanan yang umumnya bisa dinikmati, Maia Estianty memiliki kebiasaan yang berbeda. Siapa sangka jika istri Irwan Mussry ini doyan makan-makanan ekstrem.

Maia Estianty diketahui menikmati makanan ekstrem saat ia berwisata ke London. Singgah di restoran Thailand, Maia Estianty dan sang anak, El Rumi mencicipi olahan serangga.

Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

Maia Estianty dan El Rumi nampak melahap jangkrik. Meski awalnya jijik, namun Maia Estianty mengatakan jika rasanya gurih setelah dimasak.

Baca Juga:
Ngedance Pakai Kostum ala Rihanna, Tom Holland Bikin Zendaya Syok

Selain Maia Estianty, ada enam seleb cantik yang juga doyan menyantap makanan ekstrem, berikut ini sosoknya;

1. Farah Quinn

Farah Quinn. (Instagram/@farahquinnofficial)

Chef yang dikenal memiliki imej seksi ini juga pernah menjajal makanan ekstrem saat liburan ke Thailand. Farah Quinn pernah mencoba balut yang merupakan cikal bakal dari ayam.

Baca Juga:
Nangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Anak Istri

2. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi. (Instagram/@ernestprakasa)

Artis cantik ini menceritakan jika dirinya pernah menjajal segala jenis makanan ekstrem. Salah satu makanan yang pernah dijajal oleh Dinda Kanya Dewi adalah daging buaya.

3. Sandra Dewi

Baca Juga:
5 Momen Jonghyun SHINee Bikin Shawol Tersenyum

Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Cantik-cantik begini, ternyata Sandra Dewi juga doyan menyantap makanan ekstrem. Sandra Dewi pernah menjajal memakan daging ular hingga monyet.

4. Jill Gladys

Jill Gladys. (Instagram/@jill_gladys_)

Sama seperti Dinda Kanya Dewi, Jill Gladys pernah merasakan daging buaya. Jill Gladys merasakan daging buaya dalam olahan sate.

Baca Juga:
Tak hanya Angelina Jolie, 5 Artis Ini Juga Punya Bibir Seksi

5. Citra Scholastika

Citra Scholastika. (Suara.com/Puput)

Menjalani masa kecil di Papua membuat Citra Scholastika pernah menjajal ulat sagu. Bagi yang belum tahu, ulat sagu merupakan salah satu makanan yang disukai oleh masyarakat Papua.

6. Dewi Perssik

Dewi Perssik. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pemilik goyang gergaji ini pun doyan menyantap hewan yang jarang dimakan oleh orang. Dewi Perssik mengungkapkan jika ia sangat suka makan laron goreng.

Load More