Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seiring berjalannya waktu sepakbola tak hanya olahraga yang digemari oleh pria saja, namun juga wanita. Bahkan biduan dangdut Indonesia, Via Vallen pun menjadi penggemar olahraga ini.

Seperti apa yang telah diketahui jika Via Vallen adalah penggemar berat Manchester United. Via Vallen beberapa kali mengungkapkan jika ia benar-benar mengidolakan Manchester United.

Via Vallen bahkan beberapa kali mengunggah foto dirinya mengenakan jersey klub dengan julukan setan merah ini.

Baca Juga:
Beredar Kabar Jennifer Dunn Lahirkan Anak Faisal Harris

Menjadi Manchunian juga membuat Via Vallen angkat bicara saat Jose Mourinho dipecat dari Manchester United. Mengingat Via Vallen adalah penggemar MU garis keras.

Via Vallen memberikan pernyataan lewat unggahan di Instagram storiesnya, pada Selasa (18/12/2018). Terlihat Via Vallen mengunggah berita yang mengabarkan jika Jose Mourinho dipecat jadi pelatih Manchester United.

Jose Mourinho. (Instagram/@josemourinho.utd)

Bukannya sedih, Via Vallen malah memberikan reaksi sebaliknya.

Baca Juga:
Pakai Tinta Merah, Begini Isi Surat Ancaman untuk Ruben Onsu

''Alhamdulillah, ehh'' tulis Via Vallen di Instagram storiesnya.

Pernyataan Via Vallen saat tahu Jose Mourinho dipecat dari Manchester United. (Instagram/@viavallen)

Dilansir oleh Matamata.com dari Bolatimes.com, pengumuman pemecatan Jose Mourinho ini diumumkan secara resmi oleh pihak klub. Setelah sebelumnya banyak berita simpang siur mengenai pemecatan Jose Mourinho.

''Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan segera,'' bunyi pernyataan yang diberikan oleh pihak Manchester United.

Baca Juga:
Yook Sungjae BTOB Akan Jadi Pemeran Utama di Drama tvN Terbaru

Jose Mourinho dipecat saat Manchester United dalam keadaan yang kurang stabil. Manchester United saat ini berada di posisi enam dengan 26 poin terpaut 19 angka dengan Manchester City yang bertengger di puncak.

Load More