Ayu Dewi. (Suara.com/ismail)

Matamata.com - Kalau ditanya siapa presenter wanita terheboh pasti semua orang akan menjawab dengan nama Ayu Dewi. Yup, Ayu Dewi dikenal memiliki imej presenter yang heboh.

Kemampuan public speaking yang mumpuni membuat Ayu Dewi jadi presenter andalan. Selain itu, gaya nyentrik Ayu Dewi ini juga kerap menjadi sorotan.

Namun penjelasan tersebut berbeda dengan pandangan teman SMA Ayu Dewi. Lewat akun Instagram pribadinya, pada Rabu (19/12/2018) Ayu Dewi menunjukkan buku tahunan SMAnya.

Baca Juga:
Pakai Tinta Merah, Begini Isi Surat Ancaman untuk Ruben Onsu

Dalam unggahan tersebut terlihat ada beberapa foto siswi SMA. Terpampang juga predikat yang diberikan oleh mereka semasa bersekolah.

Dari mulai tercantik, terbaik, dan segala predikat yang ada.

Hingga akhirnya, Ayu Dewi mengarahkan kamera pada fotonya. Di samping foto Ayu Dewi tertulis predikat tak terduga yang didapat oleh Ayu Dewi semasa SMA.

Baca Juga:
Nggak ada yang Tahu, Ashanty Punya Asisten Mirip Fatin Shidqia

Sering gunakan pakaian heboh sekarang, Ayu Dewi ternyata dianggap paling fashionable semasa SMA. Mengingat juga saat kuliah Ayu Dewi berhasil menjadi finalis gadis sampul.

Mengingat-ingat masa SMA dan mendapatkan predikat fashionable pun Ayu Dewi menuliskan ucapan terima kasih.

''Ow, thank you,'' tulis Ayu Dewi pada postingan Instagram storiesnya.

Baca Juga:
Tengok 5 Tampilan Keren Shah Rukh Khan Promosikan Film Zero

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Sebelumnya, Ayu Dewi pernah bercerita pada Regi Datau jika dirinya terinspirasi dengan gaya fashion Harajuku. Fashion Harajuku sendiri terkenal dengan gaya nyentriknya.

Tak ayal, Ayu Dewi memang sering menggunakan baju yang bertabrakan warna layaknya gaya fashion Harajuku.

Baca Juga:
5 Potret Aura Kasih Tanpa Makeup, Wajahnya Mulus Abis

Load More