Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ruben Onsu (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Isi surat yang dilemparkan bersama batu ke rumah presenter Ruben Onsu diungkap Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Maulana J Karepesina. Menurutnya, ancaman tersebut ditulis di atas secarik kertas dengan tinta merah.

''Betul. Jadi dilemparkan batu itu dan dililitkan secarik kertas kecil. Kurang lebih sekitar empat senti meter lah itu kertasnya,'' ungkap Kompol Maulana J Karepesina.

Ruben Onsu di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selaa (18/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Ancaman itu dinilai cukup serius, karena tidak saja mengacam Ruben Onsu seorang diri, tetapi juga anak dan istrinya.

Baca Juga:
Nggak ada yang Tahu, Ashanty Punya Asisten Mirip Fatin Shidqia

''Dengan isinya bahwa 'Jagalah Keluargamu, Ruben!' Seperti itu aja. Dengan tinta berwarna merah,'' sambung Maulana.

Seperti diketahui pasca pelemparan batu oleh orang yang tidak dikenal pada Senin (17/12/2018) malam lalu, pihak berwajib langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain itu, pihak berwajib membawa barang bukti berupa batu, secarik kertas yang dibungkus plastik, dan CCTV yang ada di rumahnya.

Sayangnya, meski telah menerima ancaman yang cukup serius, Ruben Onsu ternyata belum juga membuat laporan secara resmi kepada polisi.

Baca Juga:
5 Potret Aura Kasih Tanpa Makeup, Wajahnya Mulus Abis

Ruben Onsu nangis cerita kondisi istri dan anaknya

Ruben Onsu tidak bisa menahan kesedihannya saat menceritakan kondisi sang istri Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu, yang ketakutan pasca peristiwa pelemparan batu di kediamannya, di kawasan kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018) malam.

Seperti diberitakan Suara.com, Ruben Onsu mengaku lelah menghadapi masalah yang seperti tak ada ujungnya. Presenter ternama tersebut pun tak mampu membendung air mata yang menetes di pipinya.

Baca Juga:
Berhati Malaikat, Ini 5 Momen Seleb Korea Jadi Relawan

Ruben Onsu didampingi istrinya, Sarwendah [suara.com/Ismail]

''Saya itu cuma, capek. Masalah nggak kelar-kelar, selalu ada lagi-lagi, saya cuman capek nggak bisa ngomong apa-apa, saya sudah capek, gimana orang lelah,'' kata Ruben Onsu usai menjadi host talk show di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 18/12/2018).

Walau sudah diurus pihak berwajib, Ruben Onsu mengaku istri dan putrinya merasa ketakutan dan trauma dengan kejadian tersebut.

''Istri sama anak saya dia nggak ngerti apa-apa. Tapi kami saat ini ada di dalam ketakutan. Jadi saya cuma bisa bilang saya capek karena sudah terlalu frontal yang membuat kami akhirnya gelisah,'' jelas Ruben Onsu.

SUMBER: Suara.com

Load More