Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Nama selebgram Rachel Vennya tampaknya sudah tak asing lagi di telinga kita. Ia menikah dengan kekasihnya, Niko Al Hakim, pada 2017 lalu.

Dari pernikahan itu, mereka dikarunai seorang putra bernama Xabiru Oshe Al Hakim. Baik Rachel Vennya maupun Niko dikenal sebagai influencer dan content creator.

Mereka juga memiliki bisnis yang terbilang sukses. Pria yang akrab disapa Okin ini juga merupakan seorang musisi.

Baca Juga:
10 Tahun Meninggal, Clift Sangra Beberkan Surat Wasiat Suzanna

Sebagai seorang pengusaha sekaligus influencer sukses, tentunya banyak tawaran kerjasama yang datang dari berbagai pihak. Ini juga dirasakan oleh Okin dan Rachel Vennya.

Tapi tak semua tawaran yang diterimanya berjalan dengan baik. Baru-baru ini Okin merasa kecewa dengan beberapa stasiun televisi lokal.

Ia keberatan dengan tawaran televisi lokal yang menawari kerjasama tapi yang dikirim orang suruhan, bukan petingginya langsung. Selain itu, pihak televisi lokal juga memintanya untuk mengurangi keislamannya.

Baca Juga:
Cie, Postingan Syahrini dan Reino Barack Samaan

''Sungguh ironis. Beberapa stasiun televisi lokal berbondong-bondong menawaarkan kerjasamanya dan yang dikirim ya orang-orang suruhan yang cuma tahu 'harganya murah', buat kejar rating, parahnya lagi ada minta dikurangin keislamannya,'' tulisnya.

Hal itu sangat membuat Okin kecewa. Ia membandingkan dengan tawaran yang ia terima dari luar negeri.

''Sedangkan luar negeri, udah gitu stastiun televisi besar dan ternama yang datang langsung CEO dan VP-nya. Menawarkan konsep bisnis yang luar biasa mutualismenya dan malah justru mau menambahkan konten islaminya,'' tambahnya.

Baca Juga:
Rumah Diteror, Sarwendah Cerita Kondisi Kandungannya

Postingan InstaStory Okin. (Instagram/taante_reempong_officiaall)

Akibat dari kekecewaan itu, Okin merasa tak dihargai sebagai content creator. Sebagai influencer sejati, Okin sangat memperhitungkan etika calon rekan relasinya.

Load More